Senin | 14 Oktober 2019 |
×

Pencarian

NEWS

Akibat Erupsi Gunung Agung di Bali, Lion Air Group Batalkan Lebih dari 90 Penerbangan Lewat Bali

Senin | 27 November 2017 | 12:27

MEDIAKEPRI.CO.ID, Tangerang – Grup maskapai penerbangan Lion Air membatalkan jadwal puluhan nomor penerbangan akibat erupsi gunung Agung di Bali. Corporate Communication Lion Air Group, Ramaditya Handoko mengatakan penutupan Bandara Internasional Ngurah Rai, Denpasar, Bali berdampak pada penerbangan menuju dan dari bandara tersebut.

“Terpaksa membatalkan sejumlah jadwal penerbangan demi alasan keselamatan dan keamanan bersama,” ujar dia dalam keterangan tertulis yang diterima Republika.co.id, Senin 27 november 2017.

Tercatat ada 52 nomor penerbangan yang dibatalkan untuk maskapai Lion Air, sedangkan untuk Wings Air sejumlah 25 penerbangan. Batik Air membatalkan 14 penerbangan dan empat penerbangan Thai Lion Air dari Kuala Lumpur dan dua penerbangan tujuan Bangkok-Denpasar.

Rama menjelaskan, seluruh pelanggan Lion Air Group yang terkena dampak pembatalan penerbangan tersebut dapat melakukan refund dan menjadwalkan ulang penerbangannya. Refund dan reschedul dapat dilakukan di Bandara Internasional Ngurah Rai.

“Dengan menghubungi pelayanan call center maupun customer service Lion Group yang tersedia di Bandara Internasional Ngurah Rai,” ujarnya. (***)

Editor :