Rabu | 02 Desember 2020 |
×

Pencarian

KARIMUN

APES!!! Mau Transaksi di Depan Kos-kosan, Residivis Ini Diciduk

MEDIAKEPRI.CO.ID, Karimun – J (38), tidak dapat berkutik ketika diciduk petugas saat akan melakukan transaksi narkoba di depan kos-kosan di Jalan Pelipit RT002/RW003 Tanjung Balai Karimun, Minggu 29 Oktober 2017 sekitar pukul 22.30 WIB lalu.

“Kita dapat informasi warga. Ada transaksi di TKP,” ujar Kapolres Karimun, AKBP Agus Fajaruddin melalui Kasat Narkoba Polres Karimun, AKP Nendra Madya Tias belum lama ini.

Loading...

Pria asal Desa Marinti Kecamatan Alas, Kabupaten Sumbawa Besar, sebelumnya menjalani hukuman dengan kasus pencurian dengan kekerasan (rampok-baca). Setelah memastikan informasi itu, kata Nendra, petugas menemukan pelaku di tempat transaksi tersebut.

“Dari pelaku ditemukan barang bukti disaku celananya,” ujarnya.

Selain pelaku ini, katanya, polisi menangkap dua orang yang juga merupakan jaringan peredaran gelap narkoba.

“HA ditangkap saat duduk diatas sepeda motor. Hasil pengeledahan, didapati ditemukan 4 paket kecil shabu yang disimpan dalam kaleng perment doublemint dari saku celana belakang sebelah kanannya. HA mengaku dari D yang dalam pengembangan,” terangnya.

Loading...

Lalu, ada pelaku lainnya yakni Br (26). Lelaki warga Kecamatan Ungar Kabupaten Karimun ini ada barang bukti 1 paket kecil sabu yang sempat dibuang tidak jauh darinya. BR mengaku sabu didapat dari temannya. (hasian)

Loading...
Loading...