Sabtu | 05 Desember 2020 |
×

Pencarian

KARIMUN

Aroma Busuk Bawa Warga Temui A Khie Membusuk Kepala Dibungkus Plastik

MEDIAKEPRI.CO.ID, Karimun – Aroma tidak sedap yang keluar dari rumah di Jalan Kampung Baru nomor 6A menimbulkan kecurigaan masyarakat. Saat ditelusuri, warga menemukan A Khie, pemilik rumah dalam kondisi membusuk dengan kepala ditutup plastik, Rabu, 1 November 2017.

Setelah ditemukan dalam kondisi tewas, informasi beredar ke dunia maya. Dan, Kapolres Karimun, AKBP Agus Fajaruddin melalui Kasat Reskrim Polres Karimun, AKP Lulik Febiyantara dalam rilis resminya di WhatsApp membenarkan informasi itu sendiri.

Loading...

“Dugaan sementara A Khie bunuh diri karena rumahnya terkunci dari dalam. Diperkirakan meninggalnya sudah tiga hari. Menemukan kejadian ini, warga menghubungi pihak kepolisian,” ujar Lulik melalui pesan WA nya yang diterima wartawan beberapa jam setelah penemuan jasad A Khie.

Informasi di lapangan, A Khie (69) ditemukan RT dan warga setempat sudah tak bernyawa di rumahnya. Sebelum A Khie ditemukan tewas pukul 06.45 WIB, Asiong (warga setempat) memberikan informasi mencium bau tidak sedap (bau bangkai-red) kepada Ameng yang juga warga setempat.

“Berhasil membuka pintu dan masuk kedalam rumah, RT dan warga melihat A Khie sudah tewas dalam tergeletak sudah busuk dengan wajah tertutup plastik,” ujarnya mengakhiri.(hasian)

Loading...
Loading...
Loading...