mediakepri
Selasa, 19 Maret 2024 |
×

Selasa, 19 Maret 2024

HIBURAN

Beredar Foto Artis dan Presenter Rita Hasan Ngemis di Terminal Cirebon

| Sabtu | 11 November 2017 | 10:25 | Tidak ada komentar

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Lama tak terdengar kabarnya, aktris dan presenter senior Rita Hasan dikabarkan menjadi gelandangan. Sempat beredar foto-foto mirip Rita tengah mengemis di terminal Cirebon. Benarkah?

“Enggak tahu ya, tiba-tiba aku dapat foto dari teman-teman katanya ada pengemis mirip aku di terminal Cirebon,” kata Rita saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat, 10 November 2017 malam.

Dalam foto itu, perempuan yang mirip Rita tengah duduk di pinggir terminal sambil membawa kotak kardus dan meminta-minta kepada para pengunjung di terminal. Terkait hal itu, bintang sinetron Kian Santang dan Jinni Oh Jinny ini mengaku tak tahu.

“Enggak tahu ya, tiba-tiba ada yang sebarin foto mirip aku. Karena Cirebon kan kampungku sendiri jadi mungkin disangkanya aku,” ujar Rita.

Akibat beredarnya foto-foto itu, presenter acara Jejak Malam ini menjadi buah bibir dikalangan teman-temannya di Cirebon. Bahkan keluarga berasnya sempat kaget dan langsung menghubunginya untuk minta konfirmasi.

“Teman-teman heboh pada terima broadcast, apalagi teman-teman SMA/SMP karena mereka tahu itu di terminal Cirebon. Aku bilang aja mirip kali,” ujarnya.(***)

sumber: inilah.com