Kamis | 24 Oktober 2019 |
×

Pencarian

NEWS

BUSET!!! Suami Tangkap Basah Istrinya Sekamar dengan Kepala Puskesmas Usai Ehem.. Ehem..

Jumat | 10 November 2017 | 23:26

MEDIAKEPRI.CO.ID Tanjungkarang – Sang suami tak kuat nahan amarah. Ia menemui istrinya sekamar dengan lelaki lain satu kasur dalam hotel usai melakukan hubungan terlarang.

Itulah yang dilakukan pasangan PS dan RE, mantan Kepala Puskesmas Ketapang yang mabuk kapayang. Perbuatan terlarang yang dilakukan PS dan RE akhirnya terbongkar. Setelah suami PS mendobrak langsung pintu kamar hotel.

Keduanya berurusan dengan hukum. Saat ini masih dalam proses di Pengadilan Negeri Tanjungkarang. Mantan Kepala Puskesmas Ketapang, Lampung Selatan, RE menjalani sidang perdana.

Tak hanya sendiri, selingkuhannya PS juga menjalani sidang di Pengadilan Negeri Tanjungkarang, Kamis, 9 November 2017. RE dan PS menjadi terdakwa kasus dugaan perzinahan. Itu terungkap dari surat dakwaan jaksa penuntut umum Fatar Daniel Pangabean saat persidangan di Pengadilan Negeri Tanjungkarang.

Kasus ini berawal pada Desember 2016 sekitar pukul 09.00 Wib. Kala itu terdakwa PS mengatur janji untuk bertemu dengan RE di Rumah Sakit Imanuel Bandar Lampung. RE setuju dengan usulan PS. Kemudian keduanya mencari tempat untuk bertemu. Lalu dipilih tempat di sebuah di rumah makan padang.

Merasa tidak enak dilihat orang, RE mengajak PS untuk mengobrol di tempat yang tertutup.

“Akhirnya RE mengajak PS ke Hotel Gemini Bandar Lampung,” kata Fatar membacakan surat dakwaan.

Setiba di dalam kamar, PS tidur di atas paha RE. RE tak kuasa melihat tubuh PS berada di depan matanya. Selanjutnya keduanya melakukan hubungan intim.

Kejadian itu kembali terulang pada 30 Juni 2017. Keduanya kembali melakukan hubungan badan pada Maret 2017 ditempat yang sama yakni di Hotel Gemini.

Jaksa mengatakan, saat itu PS menjenguk ayah RE yang tengah sakit di Rumah Sakit Urip Sumoharjo. Keduanya kembali sepakat untuk bertemu di hotel yang sama. Rupanya, pertemuan mereka diketahui oleh suami PS.

“Suaminya datang langsung mendobrak pintu, dan membawa keduanya ke Mapolresta Bandar Lampung, ” jelasnya.

Jaksa menambahkan, terdakwa PS merupakan selingkuhan RE. Kedua terdakwa sudah lama saling mengenal alias dulunya pernah menjalin kasih.

“Tahun 2016 terdakwa PS bertemu kembali dengan mantannya yang saat itu menjabat sebagai Kepala Puskesmas Ketapang. Keduanya sering berkomunikasi sehinga menjalin hubungan,” katanya.

sumber: bangkapos

Editor :