Senin | 14 Oktober 2019 |
pemkab lingga
×

Pencarian

Kandidatku tuk Bupati dan Wakil Bupati Lingga

LINGGA

Dibalik Duka, Ribuan Rasa Belasungkawa Warga Mulai Banjiri Korban Kebakaran di Kampung Cina

Selasa | 28 November 2017 | 13:01

MEDIAKEPRI.CO.ID, Lingga – Kebakaran yang melalap puluhan rumah toko (Ruko) di Pasar Kampung Cina, Daik, Lingga, Selasa, 28 November 2017 dinihari, menyisahkan duka yang mendalam kepada warga yang mayoritas penduduk keturunan.

Ribuan belasungkawa berdatangan membanjiri lokasi kejadian. Berbagai kalangan dari elemen masyarakat mendatangi lokasi bencana untuk memberikan ucapan berduka. Mulai dari anggota DPRD Lingga, pemerintahan hingga aktivis bergantian menjenguk korban.

Sebagai bentuk dukungan dan rasa keperihatin terhadap insiden yang telah membumi hanguskan kota tua sebagai pusat perbelanjaan masyarakat di Daik ini. Mulai dari memberikan semangat terhadap korban hingga memberi kontribusi bantuan secara materi.

BACA: DUARRR! Mapolsek Daik Terancam Kebakaran di Pasar Kampung Cina

Pantauan mediakepri.co.id di lapangan, Selasa, 28 November 2017 siang, sejumlah tenda dari Dinas Sosial (Dinsos) telah berdiri tegak tidak jauh dari titik lokasi kejadian. Selain itu, terlihat juga berbagai sejumlah pos yang bisa dipergunakan oleh korban kebakaran.

Sementara itu, sejumlah petugas kebakaran masih terus bekerja menjalankan tugasnya. Sejak dari kejadian yang membuat duka hingga siang terus berusaha menaklukkan api. Sesekali, disela puing-puing bangunan keluar percikan api. (bran)

Editor :