Selasa | 01 Desember 2020 |
×

Pencarian

KARIMUN

Dua Bocah Terkapar, Saat Nyeberang di KFC Ditabrak IRT Pengendara Motor

MEDIAKEPRI.CO.ID, Karimun – Kecelakaan yang terjadi di depan KFC Padi Mas, Karimun cukup menyita perhatian masyarakat, Minggu, 5 November 2017 sekitar pukul 10.00 WIB.

Seorang ibu rumah tangga (IRT) yang mengendarai sepeda motor merek scoopy BP 3198 JK melaju kencang dari arah Gereja HKPB Kapling. Di depan gerai KFC, ada dua bocah yang sedang menyeberang, akhirnya terjadi kecelakaan tersebut. Yang kecil usia sekitar 7 tahun terkapar, yang besar terbentur aspal dan kepalanya berdarah.

Loading...

Si Ibu yang belum diketahui namanya juga terjatuh dan terluka. Putri si ibu yang diboncengnya, berusia sekitar 5 tahun, juga terluka parah. Bocah cantik itu tertimpa motor Honda Scoopy ibunya.

Kepada warga si ibu membela diri. Si ibu mengatakan, dia tidak melihat dua bocah yang menyeberang.

“Anak itu melintas tidak lihat-lihat,” kata warga yang menyaksikan kejadian tersebut menirukan pembelaan pengendara sepeda motor tersebut seperti yang dilangsir di landooot.com (group mediakepri.co.id).

Saat kejadian, warga memberhentikan mobil pick up yang melintas. Keempat korban langsung dirllarikan ke RSUD HM Sani. Belum ada kabar selanjutnya terkait kecelakaan ini. (kmg)

Loading...
Loading...
Loading...