Jumat | 04 Desember 2020 |
×

Pencarian

BATAM

Empat Bulan Tak Ketemu, Cewek Ini Diperkosa Mantan Pacar, Setelah ‘Digituin’, Malah Minta Tambah

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Cewek yang bekerja di Bank Perkreditan Rakyat (BPR), berinisial Sr (22) mengaku bernasib sial.

Ia diperkosa oleh mantan pacarnya berinisial BWP (23) di belakang kompleks pertokoan Mitra Mall, Kelurahan Buliang, Batuaji Batam, Sabtu, 4 November 2017 malam.

Loading...

Setelah melakukan perbuatan layaknya suami istri itu, mantan pacarnya malah minta tambah. Ironisnya, usai melakukan tindakan tidak terpuji tersebut, korban malah ditinggalkan pulang sendiri.

Tidak terima, korban melaporkan kejadian ini ke Polsek Batuaji. Dan pelaku, warga Ruli (Rumah Liar) Rawa Sari, Kelurahan Buliang, Kecamatan Batuaji Batam dibekuk anggota Polsek Batuaji Batam tanpa perlawanan dikediamannya, Rabu, 8 November 2017.

“Masih kita kembangkan. Pelaku sudah ditangkap,” ujar Kanit Reskrim Polsek Batuaji, Ipda Yanto seperti dikutip di batamtoday.com.

Informasi kejadian, pelaku dan korban secara tidak sengaja bertemu di Mitra Mall setelah empat bulan tidak bertemu. Karena sudah lama tak jumpa, pelaku ngajak korban keliling-keliling.

Loading...

Saat tiba di tempat kejadian perkara (TKP), pelaku langsung melepaskan hasratnya. Secara paksa, perlakuan kotor itu dilakukan diatas motor. Tidak ada seorangpun yang melintasi TKP hingga pelaku melepaskan nafsunya.

Selanjutnya, pelaku masih ingin melakukan perbuatan mesum itu. Namun karena korban takut, lalu pelaku meninggalkan korban begitu saja. (bayu wasono)

sumber: batamtoday.com

Loading...
Loading...