Rabu | 13 November 2019 |
×

Pencarian

NEWS

Gara – Gara Cuitannya Seorang Mahasiswa Digeruduk Ratusan Ojek Online

Selasa | 28 November 2017 | 16:46

MEDIAKEPRI.CO.ID, Palembang – Seorang mahasiswa Universitas Bina Darma Palembang digeruduk ratusan driver ojek online dikampusnya gara-gara merendahkan profesi ojek online.

Sebuah video yang diunggah oleh akun @Presiden Jokowi & Indonesia – TyoJB menunjukkan ratusan driver ojek online tengah berkumpul didepan sebuah kampus swasta di Palembang.

Ratusan ojek online itu tengah mencari seorang mahasiswa kampus tersebut yang diduga merendahkan profesi ojek online melalui akun instagramnya (@redioktar).

Selain menggeruduk kampus redioktar, dalam video berdurasi 1;26 menit itu juga tampak unggahan @redioktar di Instagram yang dianggap melecehkan profesi ojek online.

Dihadapan ratusan driver ojek online, Redi pun meminta maaf atas kata-katanya di medsos. Bahkan belakangan Redi juga sudah membuat video pribadi berisi permintaan maafnya kepada seluruh driver ojek online di Indonesia atas kata-katanya.

Berikut cuitan Redi di akun instagramnya yang jadi viral.

Ya gitulah namanya aja tukang Go-Jek mana ada etika, sd aja gak tamat.. Untung mbak @dewiperssikreal pintar dia tau klo yg baju ijo itu orang bodoh, kalu dia ada etika dan otak nya pintar gk mungkin kan kerjaanya tukang Go-Jek, bener gk. (***)

sumber: inilah.com

Editor :