Selasa | 19 November 2019 |
×

Pencarian

NEWS

GAWAT… Lukaku Bisa Digeser Ibra dari Skuad Utama

Kamis | 30 November 2017 | 12:06

MEDIAKEPRI.CO.ID, – Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand, mengungkapkan bahwa kembalinya Zlatan Ibrahimovic akan memberikan tekanan kepada Romelu Lukaku. Menurut Ferdinand, Lukaku harus segera mengakhiri periode buruknya untuk menjamin tempatnya sebagai penyerang utama di Old Trafford.

Lukaku, yang didatangkan dari Everton pada musim panas 2017, sempat tampil impresif. Kini, dia sudah mengoleksi delapan gol. Namun dalam tujuh pertandingan terakhir, produktivitas penyerang internasional Belgia itu menurun drastis karena hanya mengemas satu gol.

Loading...

Kini, dengan kembalinya Ibrahimovic dari cedera, ada kemungkinan Lukaku bakal tersisih dari skuad utama. Meski demikian, Ferdinand menilai kehadiran Ibrahimovic akan memberikan persaingan yang baik untuk Lukaku.

“Saya yakin Lukaku akan keluar dari periode sulit ini. Saya pikir, mungkin masalah yang lebih besar baginya adalah Zlatan Ibrahimovic berada di sana,” ujar Ferdinand dilansir BolaSport.com dari BT Sport.

“Secara mental, memiliki striker besar di belakang Anda yang ingin bermain itu adalah tekanan dan terkadang beberapa orang merasa sulit mengatasi tekanan itu.”

Ibrahimovic sudah diturunkan oleh manajer Man United, Jose Mourinho, dalam empat pertandingan terakhir di semua ajang. Striker asal Swedia ini selalu tampil dari bangku cadangan dan belum mencetak satu gol pun.

Loading...

Musim lalu, sebelum cedera menghantamnya, penyerang 36 tahun tersebut menjadi mesin gol The Red Devils. Terbukti, Ibrahimovic mencetak 28 gol bagi Setan Merah dalam semua ajang dalam musim perdananya di Liga Inggris. (***)

Editor :

Loading...
Loading...