Jumat | 04 Desember 2020 |
×

Pencarian

PERISTIWA

KEJAM! Wanita yang Hamil 7 Bulan Tewas Dibunuh Suami Siri dengan 10 Tusukan

MEDIAKEPRI.CO.ID, Curup – Eka Mia Kurnia (35) yang sedang hamil tujuh bulan tewas ditangan suami sirinya, Tn (36), di Jalan MH Thamrin Kelurahan Air Rambai Kota Curup, Rabu, 15 November 2017 sekitar pukul 21.15 WIB.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka tusuk lebih dari 10 lobang, sehingga nyawanya bersama anak yang masih dikandungnya meninggal dunia dilokasi.

Loading...

Usai melakukan kekejiannya, Tn ditangkap polisi di Desa Dusun Sawah Kecamatan Curup Utara, Kamis, 16 November 2017 sekitar pukul 01.30 WIB.

“Dari hasil pengembangan yang kita lakukan, aksi pembunuhan yang dilakukan tersangka ini lantaran cekcok mulut,” terang Kapolres Rejang Lebong, AKBP Napitupulu Yogi Yusuf SH SIK di Mapolres Rejang Lebong dikutip di bengkuluekspress.com, Kamis, 16 November 2017.

Kapolres menegaskan tersangka dijerat dengan pasal pembunuhan berencana karena dalam aksi pembunuhan tersebut tersangka mendatangi korban di toko miliknya dengan berjalan kaki dan membawa dua bilah senjata tajam berupa golok dan pisau. (***)

Loading...
Loading...
Loading...