Senin | 23 September 2019 |
×

Pencarian

NEWS

KEREN!! Dua Gol Ilija Spasojevic untuk Rakyat Indonesia

Senin | 27 November 2017 | 15:46

MEDIAKEPRI.CO.ID, – Ilija Spasojevic menjadi bintang lapangan Timnas Indonesia saat menghadapi timnas Guyana dalam laga ujicoba internasional yang digelar beberapa waktu lalu dengan memborong dua gol kemenangan tim Garuda. Pemain naturalisasi yang akrab disapa Spaso ini pun mempersembahkan dua gol itu untuk keluarganya dan seluruh rakyat Indonesia.

Bertanding di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, laga kontra Guyana menjadi pertandingan kedua Ilija Spasojevic bersama Timnas Indonesia.

Skuad asuhan Luis Milla sempat tertinggal terlebih dulu pada menit 9 setelah lengahnya lini pertahanan tuan rumah mampu dimanfaatkan dengan baik oleh pemain Guyana, Shaguille Agard.

Namun, Timnas Indonesia berhasil menyamakan kedudukan di menit 37 melalui penalti Ilija Spasojevic setelah terjadi handsball di kotak terlarang Guyana. Tim Merah Putih bahkan sukses membalikkan keadaan di babak kedua lewat gol yang juga dicetak oleh Ilija Spasojevic. Skor akhir 2-1 untuk Indonesia.

“Dua gol ini saya persembahkan untuk keluarga dan seluruh rakyat Indonesia,” tutur Ilija Spasojevic beberapa waktu lalu.

“Saya sangat senang karena kami menang, yang paling penting, bukan siapa cetak gol,” imbuh mantan striker PSM Makassar, Mitra Kukar, Persisam Putra Samarinda, Pelita Bandung Raya (PBR), Persib Bandung, Melaka United (Malaysia), dan musim lalu memperkuat Bhayangkara FC ini.

Meskipun memenangkan Timnas Indonesia dengan dua golnya, Ilija Spasojevic tetap merendah. “Jujur, saya selalu bermain untuk tim dan kali ini saya mencetak dua gol. Bukan karena saya hebat tapi karena 10 pemain di belakang saya mati-matian untuk berjuang untuk intersep bola dan kasih ke saya.”

“Mereka bantu saya untuk mencetak gol dan saya pikir malam ini masyarakat Indonesia juga bisa senang dan bangga bagaimana penampilan kami,” tutupnya. (***)

sumber: sidomi.com

Editor :