Selasa | 15 Oktober 2019 |
×

Pencarian

NEWS

KEREN!! Irfan Bachdim Ingin Jadi Legenda Bali United

Jumat | 17 November 2017 | 12:36

MEDIAKEPRI.CO.ID, – Irfan Bachdim tampaknya sudah sangat kerasan memperkuat Bali United. Usai melakoni kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017, striker blasteran Indonesia-Belanda ini pun diperpanjang kontraknya selama 3 tahun oleh manajemen Laskar Tridatu.

Irfan Bachdim menyambut senang, bahkan ia ingin menjadi legenda Bali United.

“Pastinya saya sangat senang dan bangga setelah resmi memperpanjang kontrak hingga 3 tahun ke depan. Saya senang manajemen dan tim pelatih masih percaya dengan saya untuk tetap berada di tim ini,” tutur Irfan Bachdim beberapa waktu lalu.

“Saya sendiri sangat percaya pada rencana tim Bali United ke depannya. Satu lagi, saya ingin menjadi bagian dari sejarah klub ini,” tegasnya.

Di kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017, Irfan Bachdim berperan cukup besar dalam membawa Bali United bersaing di papan atas dan akhirnya finish di peringkat kedua di bawah Bhayangkara FC yang keluar sebagai juara.

“Saya pikir kami telah melewati satu musim yang besar. Kami adalah satu kesatuan tim yang memiliki semangat yang besar untuk selalu memberikan yang terbaik di setiap pertandingan,” ucap Irfan Bachdim.

“Memang ada sedikit rasa sedih karena kami tidak menjadi juara, tapi saya bisa katakan bila kami telah melewati satu musim yang luar biasa,” tutup mantan pemain Persema Malang yang pernah merumput di Belanda, Thailand, dan Jepang sebelum kembali ke Indonesia bersama Bali United ini. (***)

 

sumber: sidomi.com

Editor :