Kamis | 24 Oktober 2019 |
×

Pencarian

Kandidatku untuk Pilkada Batam

BATAM

Ketahuan Selingkuh, Lelaki Ini Marah dan Aniaya Pacar, di PN Batam Maaf-maafan

Rabu | 22 November 2017 | 23:06

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Nazaruddin, termasuk lelaki yang tidak pernah merasa puas. Meskipun sudah berpacaran dengan Ms, seorang wanita cantik, lelaki ini tetap masih kepincut dengan wanita lain.

Namun sayang, Nazaruddin tidak bisa menjadi ‘wasit’ yang adil. Dimana, setelah dirinya ketangkap sedang berduaan dengan wanita lain, Ms langsung naik pitam. Hingga, Ms langsung menarik rambut selingkuhan pacarnya tersebut.

“Siapa yang rela diduakan. Makanya saya tarik rambutnya,” ujar Ms di hadapan majelis hakim yang memimpin sidang kasus penganiayaan dengan terdakwa Nazzaruddin di ruang sidang Tirta, Pengadilan Negeri (PN) Batam, Selasa, 21 November 2017.

Nazaruddin mencoba untuk menahan emosi pacarnya. Namun karena dalam kondisi tidak bisa dikontrol, terdakwa menggigit lengan Ms. Niatnya untuk melepas tangan Ms dari rambut selingkuhannya tersebut.

“Saya coba melepaskan tangannya,” ujar Terdakwa dalam persidangan yang dipimpin majelis hakim, Renni Pitua didampingi Hakim Eggy dan Endi Nurindra Putra dengan agenda keterangan saksi.

Setelah mendengar keterangan dari saksi korban dan terdakwa, mejelis hakim meminta mereka untuk saling memaafkan. Lalu sidang dilanjutkan minggu depan. (bayu wasono)

Editor :