Rabu | 23 Oktober 2019 |
×

Pencarian

NEWS

LOH!!! Kasi Uang Muka, Perempuan Ini Nekat Terjun dari Lantai 38 Apartemen Callia

Jumat | 17 November 2017 | 1:21

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Entah apa yang dipikirkan Ninawati (59), sehingga ia nekat mengakhiri hidupnya dengan cara terjun dari lantai 38 Apartemen Callia, Pulogadung, Jakarta Timur.

Menurut Kapolsek Pulogadung Kompol Sukadi, sebelum peristiwa tersebut terjadi, Inawati sempat ingin menyewa satu unit apartemen.

“Jadi yang bersangkutan ini mau menyewa apartemen, sudah tiga hari lalu datang untuk melihat, bahkan korban sudah memberikan DP kepada pihak pengelola sebesar Rp 1 juta,” ungkap Kompol Sukadi, Kamis, 16 November 2017.

Sebelum transaksi tersebut terjadi, pihak pemasaran menawarkan satu unit apartemen, namun ditolak. Korban ingin mencari lantai yang paling atas, dengan alasan agar dapat melihat pemandangan.

Pihak pemasaran akhirnya memberikan apartemen di lantai 38, dan kesepakatan terjadi. Hingga akhirnya pada hari ini korban datang untuk melihat lokasi yang ia akan sewa.

“Saat datang juga seperti customer biasa, jadi pihak pemasaran tidak ada curiga apa pun,” katanya.

Setelah diajak ke lantai 38 oleh pihak pemasaran, seperti yang biasa dilakukan oleh customer lainnya, yaitu melihat beberapa sudut kamar, beberapa saat kemudian korban meminta untuk ditinggalkan.

“Korban katanya mau foto-foto dulu sambil lihat-lihat, jadi minta ditinggal dulu,” jelas Sukadi.

Namun tak berselang lama, korban melompat dari lantai 38, hingga mengakibatkan atap lobi jebol. Setelah ditelusuri, menurut keterangan suaminya, korban tidak punya masalah rumah tangga, bahkan keluarganya baik-baik saja.

Namun, korban memiliki riwayat penyakit susah tidur, sehingga setiap malam harus mengonsumsi obat tidur. Tiga bulan lalu memang korban pernah pengeluhkan penyakitnya, bahkan ia mengaku tidak ingin keluarga direpotkan dengan kondisinya saat ini. Pihak keluarga juga tak mengetahui korban menyewa apartemen.

“Dari pemeriksaan saksi-saksi, dugaan sementara bunuh diri, saat ini korban akan kita bawa ke RSCM,” papar Sukadi.

sumber: tribunnews

Editor :