Kamis | 26 November 2020 |
×

Pencarian

PERISTIWA

Memiliki Keunikan Tubuh, Gairah Seks Wanita Ini Tak Terbendung, Masuk Dunia Portitusi

MEDIAKEPRI.CO.ID – Wanita mana yang tak mau jika dilahirkan dengan sempurna, memiliki fisik yang baik dan lengkap.
Namun hal tersebut tidak terjadi pada Blanche Dumas, wanita asal Paris yang terlahir dengan kondisi fisik yang tidaklah sempurn. Ia dilahirkan dalam kondisi fisik yang unik bahkan cenderung aneh.

Dibilang aneh, karena kondisi fisik yang ia miliki ini mungkin baru pertama kali terjadi di dunia. Ya, Dumas terlahir dengan memiliki tiga kaki. Tak hanya itu saja, ternyata ia juga memiliki dua kandung kemih, 2 perut serta dua vagina.
Dan terlebih unik lagi ia juga memiliki tambahan 2 payudara yang berada persis di atas area kemaluannya.

Loading...

Bahkan tim medis pun tidak bisa menjelaskan bagaimana hal itu bisa terjadi. Namun seperti yang dilansir dari situs Newscrab, dengan kelainan tersebut malah membuat Dumas memiliki keunikan lain. Kondisi tersebut malah membuat Dumas jadi memiliki gairah seks yang tinggi.

Karena memiliki gairah seks yang tinggi inilah. Dumas mencari pelampiasan hingga menghantarkannya kepada dunia prostitusi.
Dengan memasuki dunia prostitusi ini, Dumas yang seringkali tidak bisa menahan hasrat seksualnya hingga melampiaskannya pada sejumlah pria.

Sampai akhirnya ia bertemu dengan seroang pria yang memiliki hasrat seksuai yang sama dengannya. Pria itu bernama Juan Baptista dos Santos asal Portugis.

Selain sama-sama memiliki gairah seks yang tinggi, ternyata pria ini juga memiliki alat kelamin ganda sama seperti Dumas.
Keduanya pun dikabarkan saling jatuh cinta dan sering memuaskan gairah seksual mereka setiap kali bertemu. Jalinan asmara mereka berdua ini membuat Dumas tak lagi menjadi pelacur. Dia memutuskan untuk keluar dari lembah hitam tersebut dan memilih untuk menikah dengan Juan. (***)

Loading...
Loading...
Loading...