Kamis | 21 Januari 2021 |
×

Pencarian

PERISTIWA

NGERI!!! Pembantu Rumah Rektor Unimed di Pesona Hamil 4 Bulan Tewas dengan Luka Tusuk di Perut

MEDIAKEPRI.CO.ID, Depok – Samsiah (40), pembantu rumah tangga yang hamil 4 bulan ditemukan tewas. Perempuan tewas dengan luka tusukan di perutnya, di lantai dua di rumah majikannya di Perumahan Pesona Mungil II, Mekarjaya, Sukmajaya, Depok, Minggu, 5 November 2017 sore.

Diketahui majikan Samsiah atau pemilik rumah itu adalah Rektor Universitas Negeri Medan (Unimed) atas nama Prof Syawal Gultom.

Loading...

Hal itu diungkapkan Alex, tetangga sang rektor kepada wartawan, Senin, 6 November 2017.

“Jadi ketahuannya, ketika majikannya yang rektor pulang atau datang ke rumah itu. Saat diketok-ketok dan ditelepon, kok gak ada yang buka. Lalu majikannya menghubungi satpam dan sama warga mendobrak rumah serta kamar di lantai dua. Di sana mbak Samsiah ditemukan sudah meninggal,” kata Alex di kutip di tribunjabar.

Saat ditemukan kata Alex, jenazah Samsiah dalam posisi terlentang dengan luka tusukan di perutnya di atas tempat tidur.

“Setelah itu satpam dan warga lapor ke polisi,” katanya.

Loading...

Kasubag Humas Polresta Depok AKP Sutrisno menuturkan Samsiah berasal dari Kampung Cikandu RT 008 RW 004, Cinerang, Naringgul, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Saat ditemukan tewas di kamarnya di lantai dua, kata Sutrisno, kamar dalam keadaaan terkunci.

Diduga katanya, pelaku pembunuhanlah yang mengunci kamar korban dan membawa kuncinya.

“Korban diduga dibunuh karena ada luka tusuk dan memar di wajah korban, lalu kamar dikunci oleh pelaku yang kabur,” kata Sutrisno.

Ia mengatakan polisi sudah melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian dan meminta keterangan sejumlah saksi.

“Dari hasil perkembangan penyelidikan, ada dua buah HP milik korban yang hilang dan diduga dibawa pelaku,” kata Sutrisno.

Ia mengatakan penyidik berhasil memperoleh rekaman CCTV milik tetangga majikan korban yang merekam gambar pria yang diduga pelaku pembunuhan korban.

“Dalam rekaman CCTV, pelaku berpostur agak tinggi, namun wajahnya kurang jelas karena menggunakan helm half face warna biru,” kata dia.

Menurutnya polisi masih menyelidiki kasus ini dengan mempelajari rekaman CCTV serta meminta keterangan orang dekat korban.
“Jenasah korban masih di RS Polri untuk divisum dan hasilnya akan digunakan sebagai barang bukti,” kata Sutrisno.(***)

Loading...
Loading...