Senin | 30 November 2020 |
×

Pencarian

PERISTIWA

Pedagang Ini Ditemukan Tewas di Dalam Sumur Sedalam 9 Meter Depan Rumah Warga

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bandung – Warga Kampung Koreh Kotok RT 03 RW 01 Desa Pataruman Kabupaten Bandung Barat dikejutkan dengan penemuan mayat di dalam sebuah sumur milik seorang warga dini hari tadi sekira pukul 02.00 WIB, Sabtu, 4 November 2017.

Informasi di lapangan, korban merupakan warga setempat yang kesehariannya bekerja sebagai pedagang.

Loading...

Meski peristiwa terjadi dini hari, namun proses evakuasi baru dilakukan pada pagi hari. Saat ini Polsek Cililin dibantu oleh Basarnas sudah melakukan evakuasi terhadap korban dan korban sudah dibawa kerumah duka.

Kapolsek Cililin AKP Sutarman menyebut sumur tersebut merupakan milik seorang warga, Edi (34). Sumur tersebut berada di pekarangan rumah dengan kedalaman 9 meter. Sutarman mengaku, Edi sudah memberi penghalang, namun karena malam dan suasana gelap diduga korban tidak melihat penghalang tersebut.

“Jadi malam tadi sekitar jam 01.15 WIB, ada suara berisik di luar rumah, pak Edi umur 34 tahun mendengar suara berisik diluar tersebut, beliau mengecek ke sumur yang baru beliau bikin, belum ada airnya, dengan kedalaman sekitar 9 meter, ternyata ada orang yang jatuh ke dalam sumur,” terang Sutarman.

Sutarman memastikan pihaknya akan segera menyelidiki kasus ini dan melakukan pemeriksaan secara intensif supaya mendapatkan informasi yang lebih jelas.

Loading...

“Kami akan melakukan pemeriksaan secara intensif apakah ini betul-betul musibah, kecelakaan atau bagaimana, nanti kita cari tau.” Pungkasnya. (***)

sumber: galamedia

Loading...
Loading...