Jumat | 22 Januari 2021 |
×

Pencarian

LINGGA

Sebelum Diumumkan sebagai Pemenang, Ini Dia yang Berdebar saat Pengumuman

TK Islam Adzkia Juara 1 Pawai Tamadun Melayu Antar Bangsa

 

Loading...

MEDIAKEPRI.CO.ID, Lingga – TK Islam Adzkia raih juara 1 pawai budaya Melayu dalam memeriahkan perhelatan tamadun Melayu antar bangsa (PMTMA) yang diumumkan panitia, Minggu, 26 November 2017 malam.

Perhelatan Memuliakan Tamadun Melayu Antar Bangsa yang digelar sejak tanggal 17 November sampai dengan 26 November 2017 telah resmi ditutup oleh Wakil Bupati (Wabup), M Nizar.

Kegiatan perlombaan pawai yang diselenggarakan pada tanggal 23 November ini jadi catatan sejarah tersendiri bagi keluarga besar TK Islam Adzkia. Soalnya, TK yang berstatus swasta dan masih berumur sangat muda ini, mampu meraih Juara 1 dalam kegiatan pawai budaya melayu tersebut.

“Ini bukannya anak-anak yang berdebar-debar, malah maknya yang macam nak lepas jantung, ” ujar Qathrun Nadaa, salah seorang orang tua dari murid TK Islam Adzkia, sambil tertawa setelah mendengar hasil pengumuman pemenang.

Loading...

Sementara Kepala TK Islam Adzkia, Netty Elpera ketika ungkapan kegembiraannya dan rasa syukur yang teramat dalam.

“Alhamdulillah, ini berkat kerjasama yang baik antara para orang tua, yang dalam hal ini dimotori oleh Komite Sekolah, Yayasan dan perjuangan para guru yang melatih anak-anak”, ujar ummi Netty, panggilan akrab anak-anak sehari-hari.

“Kami juga sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Lingga dan panitia, karena melalui acara ini kami lebih memahami makna dari budaya Melayu yang beraneka itu”, tambah Netty.

Sekolah yang menjadi tempat pendidikan putranya Wakil Bupati Lingga ini, berkomitmen mengarahkan anak-anak untuk menjadi anak-anak yang shaleh-shalehah, cerdas spritual dan emosional. (meteo)

Loading...
Loading...