Rabu | 20 Januari 2021 |
×

Pencarian

BATAM

Senyum Bangga Nyat Kadir saat Berada Ditengah Masyarakat yang Bergotong-royong

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Warga Perumahan Tamam Anugerah Ideal, Batam Kota, Batam, Kepulauan Riau, kedatangan tamu istimewa, Minggu, 12 November 2017 pagi. Drs H Nyat Kadir, anggota DPR RI dari daerah pemilihan (Dapil) Kepri bertandang menyapa warga yang sedang bergotong royong membangun kelas untuk anak-anak belajar mengaji.

“Alhamdulillah kita bisa bersilaturahim pagi ini,” sapa Nyat Kadir dengan senyum lebar.

Loading...

Kehadiran wakil rakyat yang juga mantan Walikota Batam tersebut dalam agenda reses sekaligus ikut serta gotong royong warga membangung kelas TPQ Al-Muhajirin.

“Semangat gotong royong, saling bahu membahu dan kompak ini yang paling saya sukai,” jelas Nyat Kadir.

Dijelaskannya, jika masyarakat kompak, mau bekrja sama, sabar dan terus berusaha, bertukar fikiran untuk sesuatu yang baik, maka tidak ada yang mustahil untuk digapai.

“Semua bisa kita raih dengan cara bahu-membahu, kompak dan gotong royong,” jelasnya.

Loading...

Nyat Kadir juga menampung aspirasi dari masyarakat yang menginginkan pemerintah pusat lebih memberikan perhatian terhadap Batam, agar perekonomian Batam dapat pulih dengan cepat.

“Kepri khususnya Batam akan selalu menjadi perhatian khusus di pusat, karena daerah kita ini berjadapan langsung dengan negara tetangga Singapura dan Malaysia, jadi memang banyak kepentingan di Batam ini,” ujat Nyat Kadir.

Sebelumnya, Tokoh masyarakat Taman Anugerah Ideal, Bambang Sucipto menyampaikan bahwa pembangunan kelas belajar TPQ Al-Muhajirin yang saat ini sedang berjalan, merupakan hasil swadaya dari masyarakat.

“Alhamdulillah, warga kompak dan ikhlas memberikan tenaga, dana dan material untuk pembangunan ini,” ungkap Cipto.

Pembangunan lokal ini digesa, lantaran jumlah anak-anak yang mengaji di TPQ Al-Muhajirin sudah melebihi kapasitas.

Saat ini pembangunan TPQ Al-Muhajirin sudah mencapai 70 persen. Dan pengurus TPQ juga masih membutuhkan dana untuk melanjutkan pembangunan, agar anak-anak dapat mengaji dengan khusyuk di lokal tersebut. (***)

sumber: batamclikc.com (group mediakepri.co.id)

Loading...
Loading...