Jumat | 22 Januari 2021 |
×

Pencarian

BATAM

Sumatera Barat Siap Memberikan Kemudahan dalam Perizinan untuk Berinvestasi di Ranah Minang

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Pemerintah Provinsi Sumatera Barat (Pemprov Sumbar) memberikan kemudahan bagi investor untuk berinvestasi di daerahnya.

Hal ini disampaikan Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno saat memperkenalkan potensi alam untuk berusaha di bidang Pariwisata agar dikembangkan di Sumbar.

Loading...

Untuk itu, Pemprov Sumbar merangkul Ikatan Keluarga Sumatera Barat (IKSB) Kota Batam bekerja sama mengadakan pertemuan dengan mengangkat tema Gelar Potensi dan Temu Usaha, di Hotel Harris, Batam Center, Kamis, 9 November 2017.

Gubernur menyampaikan dalam rangka membangun daerah Sumbar dalam peningkatan perekonomian daerah Sumatera Barat dengan mengembangkan lewat pengembangan daerah pariwisata. Dan di Sumbar banyak daerah yang bisa dikembangkan yang berpeluang berpotensi yang tujuan nya menarik minat para investor.

“Kegiatan yang dilakukan oleh Pemda Sumatera Barat untuk meningkatkan perekonomian dengan menggaet para pengusaha lokal, nasional dan internasional,” irwan berharap

Dengan digelarnya acara ini, katanya, dapat menarik minat para pengusaha untuk mengembangkan usahanya di Sumatera Barat, baik pengusaha yang didalam maupun yang diluar Batam. Sedangkan untuk urusan perizinan, katanya lebih jauh, para wakil daerah dan kabupaten sudah berkomitmen untuk memberikan kemudahan pelayanan, dengan proses cepat.

Loading...

Gubernur sumbar menunjukkan keseriusan untuk menggaet investor dengan membawa sejumlah Bupati di Sumatera Barat. Diantara bupati yang hadir yakni Bupati Padang Pariaman Ali Mughni, Bupati Sawah Lunto Sijunjung Yusfir Arifin, WaliKota Sawah Lunto Ali Yusup, perwakilan dari Sumatera Barat Drs Syahnan Ms.i. (bayu wasono)

Loading...
Loading...