mediakepri
Selasa, 19 Maret 2024 |
×

Selasa, 19 Maret 2024

BATAM

Tentara Turut Dukung Dunia Pariwisata Batam Melalui Triatlon 10 Kilometer

| Jumat | 17 November 2017 | 18:43 | Tidak ada komentar

Silahturahmi Dandim Batam, Letkol Edy ke Walikota Batam, Rudi

MEDIAKEPRI.CO.ID, BatamTentara turut serta mendukung setiap program pemerintah. Begitu juga dengan Komando Distrik Militer (Kodim) 0316 Natam.

Adapun aplikasi dari dukungan tersebut, Kodim 0316 Batam menggelar triatlon 10 Kilometer. Kegiatan ini merupakan implementasi dari dukungan tentara terhadap dunia pariwisata.

”Pak Wali menyambut baik rencana kami yang akan menggelar lomba Triatlon 10 K yang digelar di Kota Batam,” ujar Dandim 0316 Batam, Letkol Inf Edy Widyanto usai silatulrahmi ke Walikota Batam, Rudi didampingi Sekdako Pemko Batam, Jefridin, Jumat, 17 November 2017.

Dikatakannya, acara ini disejalankan dengan HUT Kota Batam pada Desember 2017. Oleh itu, tambahnya, kami dari Kodim akan persiapkan secara matang agar lomba ini terwujudkan dengan baik dan lancar.

Dijelaskan Letkol Edy, Kodim Batam dibawah kepemimpinannya akan bermitra yang positif dengan ‎berbagai pihak, dan terbuka dengan masyarakat. Dan, ini dibuktikan dengan kini segera hadir fasilitas outbound di Makodim Batam Seraya Batam.

” Sarana Outbound ini untuk menciptakan kalau TNI juga milik masyarakat, dan siap memberikan pelatihan pelatiah kedisiplinan kepada pelajar dan kelompok kelompok masyarakat. Doakan beberapa minggu lagi selesai, dan kita akan ajak teman teman media mencobanya bermain nanti,” ujar Letkol Edy.(***)