Rabu | 13 November 2019 |
×

Pencarian

NEWS

Tidak Mau Jadi Korban Perkosaan, Mahasiswa Turki Gigit Lidah Tukang Ojek Online

Selasa | 14 November 2017 | 23:13

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bali – Perjuangan seorang mahasiswi asal turki berinisial Nb (27) ini luar biasa. Tidak ingin jadi korban, ia menggigit lidah tukang ojek berinisial Es (23) yang ingin memperkosanya di Jimbaran, Badung, Senin, 13 November 2017 sekitar pukul 21.30 WIB.

Untuk mempertahankan ‘mahkota’ dari serangan orang yang sedang kesetanan, korban mengalami luka ditubuhnya. Disaat melawan, pelaku langsung membenturkan kepala dan tangan korban ke tanah.

Kejadian ini dibenarkan Kanit Reskrim Polsek Kuta Selatan, Iptu Andi Yakin. “Kita memeriksa saksi,” ujar Andi, Selasa, 14 November 2017 dikutip di trubunnews.com.

Awal kejadian terjadi berawal saat korban awalnya memesan ojek online dari Bali Galeria Kuta dengan tujuan Ke Bali Buda Sanur sekira pukul 16.30 Wita.

Setelah sampai di Bali Buda Sanur, sekira pukul 17.30 Wita korban kembali memesan ojek online untuk tujuan Jimbaran (kos kosan korban), ternyata yang datang pelaku.

“Dalam perjalanan menuju Jimbaran, sesampai di simpang Mc Donald, terlapor membelokan sepeda motornya ke kanan. Sedangkan korban minta diantar ke kos,” ucapnya.

Akhirnya sampai di TKP, tepatnya di semak-semak dekat Hotel Muvenpik korban diturunkan dan hendak diperkosa. Korban pun melawan. “Korban lari meninggalkan terlapor dan ada seorang saksi yang melihat dan menyelamatkan korban hingga dibawa ke RS Kedonganan,” bebernya. (***)

Editor :