Senin | 18 November 2019 |
×

Pencarian

NEWS

Tidak Terima Sering Diintip saat Mandi, Keponakan Marah, Tante Luka 17 Jahitan

Rabu | 15 November 2017 | 1:35

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bone – Pemuda warga Dusun Jawi-jawi, Desa Bulutanah, Kecamatan Kajuara, inisial Su (21), tidak terima dengan perlakuan tantenya berinisial Nu (42). Dengan kemarahannya memukul dengan kayu balok, Nu mengalami 17 jahitan dan ia sendiri mendekam di hotel predeo.

Kekesalan Su ini sudah memuncak. Ia tidak terima lantaran dirinya kerap diintip saat sedang mandi. Lalu, ia melakukan penganiayaan terhadap tantenya dengan kayu balok, Senin 13 November 2017 pukul 17.00 Wita.

Loading...

“Dia sering intip saya kalau mandi, buktinya ada lubang dia bikin. Saya juga sudah lama perhatikan dia,” kata Su yang kini ditahan di Markas Kepolisian Sektor (Polsek) Kajuara.

Kasus ini sendiri telah ditangani oleh aparat kepolisian setempat. Selain mengamankan SU, polisi juga mengamankan balok kayu sebagai barang bukti.

“Tersangka mengaku sering diintip oleh korban jika sedang mandi, dan korban harus dirawat medis karena kepalanya mendapat 17 jahitan,” kata Kapolsek Kajuara AKP Habil yang dikonfirmasi, Selasa, 14 November 2017. (***)

Loading...

Editor :

Loading...
Loading...