Sabtu | 05 Desember 2020 |
×

Pencarian

BATAM

WADUH! Ada Warga Terjebak Dalam Lift di Pelabuhan Telaga Punggur

Hujan Lebat dan Listrik Mati

MEDIAKEPRI.CO.ID, Punggur – Seorang warga terjebak di dalam lift di Pelabuhan Telagapunggur, Selasa, 7 November 2017 siang sekitar pukul 11.00 WIB.

Loading...

Kejadian yang terjadi disaat hujan lebat dan listrik padam ini membuat orang yang beraktivitas di pelabuhan yang beberapa bulan dioperasikan ini heboh.

Dua pengumuman pertanda tidak berfungsi alias macet dipasang di sisi kiri dan kanan lift di Pelabuhan Telaga Punggur

“Ada satu orang pengunjung terjebak didalam. Untung bisa diselamatkan. Pengunjung lain dan petugas pelabuhan bekerjasama hingga pengunjung itu selamat,” ujar Feri, warga yang biasa beraktivitas di Pelabuhan Telaga Punggur, Selasa, 7 November 2017 sore.

Menurut Feri, kejadian lift tidak berfungsi alias macet ini bukan sekali ini saja. Sejak dioperasikan belum lama ini, lift tersebut sudah beberapa kali makan ‘korban’.

Karena sudah terjadi lebih dari sekali, informasi (kemacetan) lift ini sudah disampaikan ke Kantor Pelabuhan (Kanpel) Batam. Namun sejauh ini, belum ada penjelasan apapun.

Loading...

“Kita sudah sampaikan. Tetapi sejauh ini belum ada penjelasan,” ujar Abdul Azis, seorang petugas di Pelabuhan Telaga Punggur.

Hingga berita ini terbitkan, kondisi lift belum berfungsi. (bayu wasono)

Loading...
Loading...