Kamis | 17 Oktober 2019 |
pemkab lingga
×

Pencarian

Kandidatku tuk Bupati dan Wakil Bupati Lingga

LINGGA

WOW! GOR Berkapasitas 2.000 Penonton di Desa Resun untuk Persiapan Popda 2018

Jumat | 17 November 2017 | 15:47

MEDIAKEPRI.CO.ID, Lingga – Pembangunan gelanggang olah raga (GOR) voli di Desa Resun, Kecamatan Lingga Utara dengan kapasitas penonton 2.000 lebih dipersiapkan untuk menghadapi pekan olahraga daerah (Popda) tingkat provinsi 2018 mendatang.

Karmawanto, Kepala Desa Resun, Kecamatan Lingga Utara mengatakan persiapan GOR desa akan segera digesa. Soalnya, disebutkan, GOR ini menjadi suatu kembagaan bagi masyarakat Desa Resun dan, juga menjadi kebaggaan Kecamatan Lingga Utara. Dengan adanya ini, tambahnya, bisa memberikan partisipasi untuk ajang olah raga yakni Popda tingkat provinsi yang direncanakan Lingga menjadi tuan rumah.

Diakuinya, selama proses pengerjaan tidak ada kendala sedikit pun. Hanya saja, katanya, pengerjaan pembangunan ini dilakukan secara bertahap, melalui dana desa (DD) tahun 2017 dan DD tahun 2018. Diperkirakan, proyek ini bisa selesai sebelum pekan olah raga dimulai.

“Kedepan GOR ini akan diserahkan ke badan usaha milik desa (Bumdes) agar menunjang pendapatan asli desa,” ujarnya kepada mediakepri.co.id, Jumat, 17 November 2017.

Dijelaskannya, GOR yang akan diberikan nama Batu Gajah Lingga Terbilang ini didirikan dengan luas 40×38. Dimana dalam GOR ini akan dipersiapkan berbagai macam fasilitas diantaranya, mushollah, kantin ruang ganti baju serta fasilitas pendukung untuk atlit.

lebih lanjut ia katakan peresmian GOR ini akan diresmi sejalan dengan pekan olalah raga mendatang. Untuk peresmian ini, tambahnya, sudah dibicarakan bersama Kabidpora. “Tetap Optimis untuk membangun desa,” imbuhnya. (bran)

Editor :