Minggu | 06 Desember 2020 |
×

Pencarian

HIBURAN

WOW! HEBOH! Rina Nose Tampil di Publik Lepas Hijab

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Presenter kocak Rina Nose sempat tampil tertutup dengan mengenakan hijab belum lama ini. Namun, penampilan Rina berubah dengan melepas penutup kepala tersebut. Kenapa ya?

Penampilan baru Rina Nose tanpa hijab terlihat di salah satu acara di televisi, Kamis, 9 November 2017 malam. Rambutnya begitu panjang terlihat dari layar kaca.

Loading...

Meski sudah tak berhijab, perempuan yang pernah menikah dua kali itu tetap ceria. Ia tetap masih melempar candaan ke lawan mainnya seperti Ramzi maupun Irfan Hakim.

Penampilan Rina Nose tanpa hijab ternyata juga sudah terlihat dalam postingannya di Instagram. Dalam keterangannya, ia mengungkapkan kata-kata soal perubahan.

“Pengalaman.. Kepahitan.. Kebahagiaan.. Kemarahan.. Kesedihan.. Kesenangan.. Kebenaran.. Kesalahan.. Pencarian.. Kesadaran diri.. Pertanyaan.. Kerapuhan jiwa.. Rasa cinta.. Pergolakkan batin.. Petualangan batin.. Rekayasa pikiran.. Kekuatan pikiran.. Pencarian ilmu.. Perjalanan hidup.. Segala kemungkinan.. Tidak akan pernah selesai, sampai tidak ada lagi kemungkinan (mati)

Manusia berubah. Pemikiran berubah seiring peristiwa yang dialaminya. Ketetapan hati pun berubah seiring pengalaman batinnya. Apabila masih ada manfaat kebaikan yang bisa diambil dariku, maka ambilah. Jika tidak, maka tinggalkanlah.

Loading...

Jika ada rasa kecewa, maka kecewalah seperlunya. Namun janganlah kekecewaan itu berlebih-lebihan hingga menjadi kebencian yang akan menimpakan musibah pada dirimu dan orang lain. Maka yang demikian itu akan lebih baik bagimu.

Terimakasih atas semua perhatian yang telah diberikan,” tulis Rina Nose.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada alasan jelas Rina Nose melepas hijabnya.(***)

sumber: detikcom

Loading...
Loading...