Sabtu | 19 Oktober 2019 |
×

Pencarian

NEWS

WOW!! Si Ganteng Ammar Zoni Yakin Dihukum Lebih Ringan Dari Tuntutan Jaksa

Jumat | 17 November 2017 | 9:59

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Bintang sinetron Ammar Zoni (24) dituntut satu tahun dan enam bulan kurungan penjara, oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU), Andri atas kasus dugaan kepemilikan narkotika yang menjeratnya.

Hukuman pidana tersebut dibacakan oleh JPU ketika sidang berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, di kawasan Gunung Sahari, Jaakarta Pusat, Kamis 16 november 2017.

Usai persidangan, Ammar mengungkapkan dan berharap putusan hakim nanti, akan lebih ringan dari tuntutan JPU.

“Jadi semua sudah jelas ya. Sudah dijelaskan juga sama Om John seperti apa dan keterangan dari tuntutannya seperti apa. Sekarang tinggal kita menunggu keputusan minggu depan. Insyaallah dari putusan itu berbeda dengan tuntutan ya,” kata Ammar Zoni.

Kekasih pesinetron Ranty Maria itu menambahkan, ia meminta doa agar harapannya untuk mendapatkan hukuman yang lebih ringan, bisa dikabulkan majelis hakim.

“Jadi yang saya bisa minta adalah doanya kepada teman teman media dan teman teman di rumah semuanya untuk mendoakan saya agar segera selesai semuanya masalah ini dan saya bisa kembali lagi,” ucapnya.

“Semuanya men-support saya alhamdulillah dan saya berterima kasih atas support teman teman saya semua, untuk pacar saya, untuk semuanya yang sudah mendukung saya. Jadi saya berterima kasih sekali,” ujar Ammar Zoni.

Kuasa hukum Ammar Zoni, John Mathias menjelaskan bahwa dalam landasan hukum yakni UU RI Nomor 29 tahun 2014, tertulis bahwa hukumannya adalah rehabilitasi.

“Jadi kita supaya hakim mempelajari peraturan peraturan yang saya uraikan di pleidoi tadi. Itu kan pemakaiannya cuma satu hari kan dua gram. Sedangkan dari peraturan surat edaran Mahkamah Agung juga surat edaran kan harus direhabilitasi,” jelas John Mathias. (***)

 

sumber: tribunnews.com

Editor :