Sabtu | 16 Januari 2021 |
×

Pencarian

BATAM

WOW!!! Tak Bisa Tunjukkan Surat Kendaraan, Puluhan Kendaraan di Nongsa Ditilang

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Tidak butuh waktu lama. Pos PJR, Direktorat Lalu Lintas Polda Kepri di Simpang Batubesar menjaring puluhan kendaraan roda dua dan empat, bahkan lori, Jumat, 10 November 2017 sekitar pukul 10.00 WIB.

Puluhan kendaraan yang dikendarai oleh pemuda dan orang tua ini langsung diambil tindakan tegas yakni dengan dilakukan penilangan. Penilangan yang dilakukan petugas ini, karena pengendara tidak dapat menunjukkan dokumen kendaraan dan kelengkapan surat berkendara.

Loading...

“Kami memberikan sanksi tegas bagi siapa saja yang mekakukan tindakan pelanggaran menurut aturan yang berlaku,” ujar seorang petugas di Pos PJR Simpang Batubesar, AKP Renan kepada mediakepri.co.id disela-sela melakukan Operasi Zebra 2017, Jumat, 10 November 2017.

Disebutkannya, kegiatan operasi ini berlaku secara Nasional di seluruh Indonesia. Dan kegiatan ini, tambahnya, untuk melakukan penertiban dalam menghadapi Natal dan Tahun Baru 2018 mendatang.

Pantauan di lapangan, bagi pengendara yang memiliki dokumen berkendara, terlihat tenang menghadapi petugas yang sedang menjalankan tugas. Namun, bagi pengendara yang tidak ada kelengkapan surat kendaraan, terlihat cemas, saat kendaraannya dihentikan oleh petugas. (bayu wasono)

Loading...
Loading...
Loading...