BATAM

Winner Bugis Junction Terus Berbuat, Mulai dari Hiburan, Kreatifitas hingga Kegiatan Sosial

Selasa | 19 Desember 2017 | 18:44

Beragam Kegiatan Terlaksana di 2017

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Winner Group merupakan perusahaan developer ternama yang bergerak dibidang property. Salah satunya, hasil karya terbaik adalah membangun kawasan niaga yang diberi nama Winner Bugis Junction.

Sebagai pengelola kawasan niaga, yang terletak di Simpang Base Camp, Batuaji, Kota Batam, Winner Bugis Junction dikenal luas oleh masyarakat. Bagi sebahagian masyarakat sangat mengenal bahwa kawasan niaga ini menyajikan wisata kuliner nusantara yang memiliki aneka rasa yang lezat dan mantap.

Selain menyajikan sesuatu yang dibutuhkan masyarakat itu, pengelola kawasan niaga ini juga sering melakukan sejumlah kegiatan sosial dan kemasyarakatan. Kegiatan rutin yang dilakukan mulai dari aksi sosial (charity) hingga kreatifitas anak daerah.

“Kami sebagai pengelola Winner Bugis Junction udah beberapa kali melaksanakan kegiatan, baik yang sifatnya hiburan dan Sosial, mulai dari 2th Anniversary Motor Bike Batam, Bless For Charity, 10th Anniversary Wiiner Group Batam, dan sekarang kami sedang melaksanakan kegiatan 5th Anniversary Wajah Batam,” jelas Rommie selaku Oprasional, Promo dan Event di ruang kerjanya, Selasa, 19 Desember 2017.

 

Lebih jauh Rommie mengatakan kegiatan sosial sangat jarang dilakukan oleh perusahaan property, seperti yang dilakukan Winner Bugis Junction. Dan kegiatan yang dilakukan Winner Bugis Junction selalu mendapat dukung penuh dari Wiinner group yang merupakan induk perusahaan property ini.

“Untuk tahun 2017 ini, tepatnya pada hari jadi Winner Group Batam, kami telah memberi sumbangan kepada 10 panti asuhan seluruh Batam, mulai dari Batuaji sampai ke Batubesar, berupa sembako dan dibarengi dengan aksi Sosial penggalangan dana untuk Gunung Agung dan Rohingya,” ujar pria berambut gondrong itu.

Rommie menambahkan, untuk aksi sosial penggalangan dana berikutnya akan dilakukan bersama Kepri Media Group pada 2018 mendatang. (bayu)

Editor :