Jumat | 20 September 2019 |
×

Pencarian

NEWS

Airlangga Gantikan Posisi Setnov, Golkar Ikuti Suara Rakyat

Jumat | 15 Desember 2017 | 20:12

MEDIAKEPRI.CO.ID, Jakarta – Ketua DPP Partai Golkar Muhidin M Said menilai terpilihnya Airlangga Hartarto sesuai filosofi partai. Bahwa Suara Golkar adalah Suara Rakyat.

“Terpilihnya Airlangga Hartarto sebagai ketua umum Golkar bukti bahwa Golkar mengikuti suara rakyat. Bahwa Golkar semakin dekat dengan rakyat,” papar Muhidin kepada wartawan di Jakarta, Jumat, 15 Desember 2017.

Menurut Wakil Ketua Komisi V DPR yang membidangi infrastruktur ini, terpilihnya Airlangga berjalan alamiah dan mulus, tanpa ada kegaduhan.

Hal ini bisa menjadi tradisi baru di parpol berlogo Beringin dalam memilih pemimpin. Sebelumnya, prosesi pemilihan ketua umum Golkar acapkali ditentukan ‘gizi’, atau transaksional yang bernada miring.

“Golkar sudah memasuki zaman now. Seluruh DPD Golkar aklamasi memilih Airlangga. Prosesnya mulus, elegan dan transparan. Intinya, Golkar sangat mendengar suara rakyat,” ungkap Muhidin.

Masih kata Muhidin, Golkar di bawah Airlangga, konsisten mendukung pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla. Sedangkan terkait calon ketua DPR dari Golkar, menurutnya, diputuskan dalam Munaslub. (***)

sumber: inilah.com

Editor :