Jumat | 04 Desember 2020 |
×

Pencarian

BATAM

ALAMAK!!! Belasan Lelaki Marahi dan Maki Seorang Wanita Driver Taksi Online di Kepri Mall

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Belasan lelaki, sopir pangkalan memarahi seorang wanita yang tercatat sebagai driver Go Car di Kepri Mall, Selasa, 12 Desember 2017.

Kejadian yang menjadi totonan warga itu, juga membuat takut para pengunjung Kepri Mall yang mayoritas wisatawan dari Singapura.

Loading...

Awal mula kejadian ketika Fe, driver Go Car terima pesanan. Wanita ini langsung meluncur dan mengambil penumpang yang sudah menunggu.

Begitu penumpang itu masuk, dan mobil digas pelan oleh Fe, tiba-tiba segerombolan orang tak dikenal menghampiri mobilnya dan membuka pintu mobil di sebelah sopir.

Fe pun terkejut dengan yang dihadapinya, ia hanya terdiam ketika penumpangnya disuruh turun dengan paksa. Kata-kata makian dan kotor keluar dari mulut belasan lelaki seperti preman itu.

Fe sampai keringat dingin dibentak-bentak para lelaki bringas itu. Beruntung ia sempat menghubungi teman-temannya melalui saluran WA.

Loading...

Akhirnya, teman-teman Fe sesama driver online datang ke lokasi. Keadaan semakin panas. Bentrok kedua kubu seakan tak bisa dihindari. Makian, hujatan, kata-kata kotor, semau tercurah saat itu. Pengunjung Kepri Mall pun menjadi penonton.(kmg)

Berita ini sudah terbit di batamclick.com dengan judul “Penumpang Dipaksa Turun, Sopir Online Wanita ini Keringat Dingin Dimaki di Kepri Mall”

Loading...
Loading...