Jumat | 04 Desember 2020 |
×

Pencarian

HIBURAN

ALAMAK! Ultah, Dewi Persik Malah `Diselingkuhi` Ternyata Begini

MEDIAKEPRI.CO.ID, – Penyanyi dangdut Dewi Perssik (Depe) baru saja merayakan ulang tahun ke-32, Sabtu 16 Desember 2017. Sayangnya, Depe justru mendapat hal tidak mengenakkan dari sang suami, Angga Wijaya di momen ulang tahunnya tersebut.

Angga yang ikut Depe bekerja justru menggoda penari latar sang istri di acara tersebut. Angga meminta nomor telepon, dan memegang-megang sang penari tersebut.

Loading...

“Minta nomor telepon, kemudian apa namanya, orang dua ini kayak nggak sinkron. Aku sempat agak kesal, karena aku lihat dua hari ini aku tampil nih pasti mataku lihat dia ada di mana?” kata Depe ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa 19 Desember 2017.

Padahal, mantan istri Saipul Jamil itu sudah berpesan kepada Angga setiap kali ikut dirinya bekerja sang suami harus terus menatap matanya. Tujuannya supaya dirinya tenang saat mengisi acara dan tak mencari-cari sang suami dimana.

“Jadi kemarin tuh aku lihatin dia tuh ngobrol, ngobrol mulu sama cewek itu, apa sih yang diobrolin cuma aku sempat ngomong di mobil, ‘A, memang cewek dancer itu ngapain sih? Kok giniin HP, memang minta nomor telepon atau gimana?’ Terus dia bilang, ‘Iya, si cewek itu minta nomor telpon Aa untuk kerjaan’, Ooh ya sudah,” ungkapnya.

Ternyata keesokan harinya sang suami dan perempuan itu tetap berduaan.

Loading...

Bahkan, lebih berani dengan saling pegang. Akhirnya Dewi saat istirahat menghampiri Angga dan perempuan itu untuk menegurnya.

“Kata aku terus besoknya yang kedua pas hari itu Aa, itu di pegang-pegang gitu diam saja, dipegang-pegang gini diam saja, aku tuh pas hari itu main sketsa di salah satu station aku rasanya langsung blank awas kamu ya. Terus aku samperin, ‘Aa ngapain sih cewek itu minta nomor lagi atau Aa yang minta nomor telpon ke dia gitu?’ Terus aku tanya ceweknya kamu pegang-pegang,” jelas Depe.

“Ternyata cewek itu bilang kalau Aa minta nomor HP ke aku, makin kesal dong.

Terus aku keluar kata-kata gitu ngapain dia dekat-dekat laki orang. Terus habis itu langsung ada surprise. Aku kaget, sudah malu, sudah merah banget mata aku, eh nggak tahunya dia surprise ngerjain aku,” tandasnya. (***)

sumber: suara.com

Loading...
Loading...