Minggu | 06 Desember 2020 |
×

Pencarian

PERISTIWA

Anak Umur Enam Tahun Ini Tewas Ditangan Ayahnya, Ini Alasan Bapak Berbuat Tega dan Sadis..

MEDIAKEPRI.CO.ID, Nigeria – Seorang pria ditangkap polisi karena diduga membunuh bayi laki-lakinya yang masih berusia enam bulan.

Dilansir dari Vanguard pada Sabtu (30/12/2017) peristiwa ini terjadi di daerah Obada Abeokuta, ibukota negara bagian Ogun, Nigeria.

Loading...

Komando Polisi Negara Bagian Ogun mengungkapkan, pria ini tega membunuh anaknya karena curiga istrinya akan meninggalkannya dan kembali untuk mantan suaminya.

Pria yang diketahui bernama Andrew Koku mengaku telah memukul kepala sang anak karena takut kehilangan istrinya, Omowunmi Teleda.

Sang istri Teleda mengklaim bahwa dia meninggalkan bayi dan suaminya hanya untuk mengunjungi anak tuanya yang hidup dengan mantan suaminya.

Namun, saat ia kembali ke rumah, dia mendapati bahwa bayinya, Precious sudah tidak bergerak.

Loading...

Teleda berfikir kalau sang anak sedang tidur, dia pun mencoba membangunkan dengan maksud untuk menyusui, tapi tidak ada respom dari si bayi.

Pada saat itu, Telega mulai curiga dan melaporkan hal itu pada polisi.

Petugas Humas Polisi Negara Bagian Ogun, Asisten Inspektur Abimbola Oyeyemi yang mengkonfirmasi kejadian tersebut mengatakan bayi itu dalam keadaan sehat sebelum ibunya meninggalkan rumah.

Namun, satu jam setelah kepergiannya, bayi itu telah meninggal.

Hal ini membuat Teleda sangat curiga pada suaminya karena hanya Andrew yang bersama bayinya saat dia pergi.

Atas pengaduannya, polisi berhasil menangkap tersangka pada Minggu (24/12/2017).

Saat diinterogasi, tersangka mengaku melakukan hal ini karena ia mencurigai istrinya ingin meninggalkannya untuk mantan suaminya, dan jika hal itu terjadi, dia tidak sanggup untuk merawat bayinya.

Inilah alasan mengapa ia memutuskan untuk melenyapkan anaknya. (***)

sumber: poskupang

Loading...
Loading...