Kamis | 24 Oktober 2019 |
×

Pencarian

NEWS

Bobotoh Geram pada Anak Haji Umuh Muchtar yang Dianggap Ikut Campur pada Bursa Transfer Pemain

Jumat | 29 Desember 2017 | 16:18

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bandung – Dalam percakapan pertama Erwan menulis, “Selamat atas penandatanganan kontrak @Atep, @Eka Ramdani dan akan segera menyusul @Bdg.fc Airlangga”.

Dalam percakapan lain, Erwan menulis “Hatur nuhun dukungan sareng piduana. Punten abdi merangkap agen pemain bola. Hahaha. (Terima kasih dukungan dan doanya. Maaf saya merangkap agen pemain bola)”.

Beredarnya percakapan tersebut jelas membuat bobotoh Persib berang. Ragam komentar miring pun ditujukan untuk anggota DPRD Kota Bandung tersebut.

Mereka beranggapan, munculnya percakapan Erwan kian diasumsikan sebagai jawaban atas perekrutan Eka dan Airlangga yang sejak awal dinilai janggal.

Dikonfirmasi perihal tudingan tersebut, Erwan tidak membantah. Dia membenarkan bahwa potongan percakapan yang beredar merupakan tulisannya.

Ia mengatakan, tulisan itu merupakan potongan obrolan di grup Whatsapp Bandoeng FC, sebuah klub sepak bola lokal yang beranggotakan para pemain sepak bola amatir dan profesional, hingga sejumlah artis dan mantan pemain Persib. Menurut Erwan, obrolan itu hanya sebatas guyonan.

“Saya kan temannya Eka, Airlangga, Atep. Kan barudak (teman-teman) banyak di Bandoeng FC. Itu klub untuk hiburan, bercanda,” ujar Erwan saat dihubungi via telepon seluler, Kamis 28 Desember 2017 sore.

“Namun, Dado (Dedi Kusnandar) kan sudah diperpanjang jadi saya tidak ucapkan selamat. Kalau Atep kan perpanjang kontrak, saya ucapkan selamat. Maksudnya mudah-mudahan Airlangga ikut menyusul. Padahal itu kan heureuy (bercanda) tidak ada tendensi,” ujarnya.

Politisi Partai Demokrat itu juga membantah apabila obrolan di grup Whatsapp merupakan bentuk intervensi terhadap manajemen Persib dalam urusan perekrutan pemain.

“Punya akses dari mana saya untuk intervensi ke manajemen? Ini hanya bercanda,” tutur Erwan yang bakal maju di Pilkada Sumedang pada 2018 itu.

“Di grup itu saya bilang bahwa yang memberi tahu (informasi hadirnya Eka) kenapa enggak memberi selamat, saya kan merangkap agen. Itu maksudnya bercanda. Sambil bercanda saya bilang dapat 150 persen dari pemain,” tuturnya berseloroh.

“Barusan ada teman di Bandoeng FC yang memberi tahu. Di situ kan ada mantan pemain Persib juga yang masih bermain di luar dan mungkin ingin balik. Bisa saja dari rasa iri itu,” kata Erwan. (***)

sumber: tribunnews.com

Editor :