Kamis | 21 Januari 2021 |
×

Pencarian

BATAM

Bubarkan Gerombol Anak Tanggung di Engku Putri, Polisi Amankan Dua Motor Tanpa Dokumen

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Polsek Batam Kota terus bekerja untuk mewujudkan situasi dan kondisi aman. Untuk itu, agenda rutin yang dilakukan yakni gelar Cipta Kondisi.

Untuk kegiatan Cipta Kondisi, Sabtu 9 Desember 2017 pukul 23.00 Wib hingga Minggu 10 Desember 2017 pukul 00.39 WIB, Polsek Batam Kota membuahkan hasil. Ada ratusan botol minuman keras (miras) berbagai merek dan dua unit sepeda motor tanpa dokumen yang diamankan.

Loading...

Kapolsek Batam Kota, Kompol Firdaus menjelaskan ratusan miras itu didapat dari warung milik Sihombing yang terlerak di Simpang Helm, Legenda Belakang.

Polsek Batam Kota menggelar kegiatan rutin dengan melakukan Cipta Kondisi. Salah satu warung yang dijadikan untuk tempat pesta miras. (istimewa)

“Warung itu menjadi tempat ngumpul-ngumpul dan mabuk-mabukan,” ungkap orang nomor satu di Polsek Batam Kota ini seraya merincikan ratusan minuman keras tersebut terdiri dari 82 botol mikok merk Anggur merah, 38 botol mikol merk Columbus dan 18 botol mikol merk ‎Topi Miring.

Selain merazia warung Sihombing, perwira melati satu itu beserta jajarannya juga membubarkan grombolan anak-anak tanggung yang sedang ngumpul-ngumpul di plataran Alun-alun Engku Putri, Masjid Agung Batam dan seputaran Welcome to Batam.

“Kita juga mengamankan dua unit sepeda motor tanpa dokumen dari anak-anak tersebut,” kata Firdaus seraya berkata keinginan masyarakat Batam Kota merasa aman, baik yang sudah berada di rumah, maupun yang masih dalam perjalanan menuju rumah. (bayu wasono)

Loading...

Berita ini telah terbit di batamclick.com dengan judul ‘Ratusan Botol Miras Diamankan Polsek Batam Kota’

Loading...
Loading...