Senin | 30 November 2020 |
×

Pencarian

PERISTIWA

Digerebek di Kamar Penginapan, Tiga Pasangan Mesum Ini Ngaku Cuma Ngobrol

MEDIAKEPRI.CO.ID, Palembang – Tiga pasangan ini tentu membela diri saat digerebek di kamar penginapan. Dihadapan polisi mereka ngaku cuma ngobrol-ngobrol dan tidak melakukan apa-apa.

Namun perkataan mereka tidak semudah itu dipercaya oleh petugas Mapolsek Kertapati yang menggelar operasi penyakit masyarakat (pekat) dalam rangka cipta kondisi.

Loading...

Petugas sudah mencium aktivitas haram penginapan yang diduga sebagai tempat praktek mesum. Giat Mapolsek Kertapati pun cukup membuahkan hasil. Tiga pasangan mesum ditangkap saat berada di Penginapan di kawasan Karya Jaya Kecamatan Kertapati, dan digelandang ke Mapolsek Kertapati, Rabu, 20 Desember 2017 dinihari.

Mereka pasangan yang digerebek tersebut ialah MJ (22) dan pasangannya AN (22), AR (26) dan pasangannya VW (20), serta AG (43) dan pasangannya EL (45). Para pasangan ini tercatat sebagai warga Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir (OI).‎

Ketiga pasangan mesum ini hanya bisa tertunduk malu ketika diamankan di ruangan pemeriksaan.‎ Mereka mengaku salah akan perbuatannya tersebut. Para pasangan inipun kompak akan secepatnya menikah.

“Mau menikah pak. Secepatnya pak kami mau menikah,” terang VW saat dibincangi.

Loading...

VW mengaku, baru pertama kali datang ke dalam penginapan tersebut. Menurutnya, saat digerebek oleh anggota polisi, mereka tidak sedang apa-apa. “Cuma ngobrol-ngobrol saja pak. Kami memang janjian berempat,” terangnya.‎ (***)

sumber: tribunnews.com

Loading...
Loading...