Sabtu | 19 Oktober 2019 |
×

Pencarian

NEWS

DOOR.. Melawan, Akhirnya Polisi Tembak Begal Pantura

Jumat | 22 Desember 2017 | 12:01

MEDIAKEPRI.CO.ID, – TIM Tekab 852 Polres Cirebon, Jawa Barat, menciduk begal spesialis pantura setelah melakukan aksinya. Petugas terpaksa menembak begal tersebut karena berupaya melawan.

“Pelaku berinisial RD yang berupaya melawan petugas dan terpaksa kami lakukan tindakan tegas dan terukur mengenai kedua kakinya,” kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Cirebon, AKP Reza Arifian di Cirebon seperti dilansirkan Antara, Jumat 22 Desember 2017.

Reza menuturkan, korban Arif sedang dalam perjalanan dari Cikarang ke Cilacap dengan menggunakan sepeda motor R15 Yamaha melewati jalur pantura tepatnya di Desa Melakasari kec Gebang Kabupaten Cirebon.

Korban dipepet para pelaku menggunakan dua sepeda motor yaitu CBR dan Vixion warna hitam sehingga korban jatuh. Korban pun dibacok lengan kanannya menggunakan golok oleh pelaku.

“Kemudian motor korban dibawa kabur pelaku,” tuturnya.

Kemudian sesaat setelah kejadian, Tim Tekab 852 yang sedang Patroli di jalur pantura mengetahui korban berteriak dan langsung melakukan pengejaran serta penyekatan terhadap pelaku.

Setelah sampai pertigaan Kalijaga, Tim Tekab yang melakukan penyekatan mendapati terduga tiga pelaku beriringan masing-masing menggunakan sepeda motor R15 yamaha motor korban, CBR dan Vixion hitam.

“Tim berusaha menghadang para pelaku, namun pelaku berusaha menghindar dan dikejar oleh anggota Tekab,” katanya. (***)

sumber: galamedianews.com

Editor :