Senin | 25 Januari 2021 |
×

Pencarian

KARIMUN

Dua Orang Dewasa Berantam di Kedai Kopi, Seorang Bayi Jadi Korban Kesabet Samurai

MEDIAKEPRI.CO.ID, Karimun – Muhammad Rangga Saputra yang masih berusia 4,5 Tahun, anak Poniran (41) terkena sabetan samurai karena berada di posisi yang salah, Selasa, 26 Desember 2017 sekitar pukul 10.30 WIB.

Sebelum peristiwa, korban dibawa orang tuanya untuk sarapan sedang duduk santai di kedai kopi di kawasan A Yani Meral. Tidak lama duduk, ada dua orang warga Paya Manggis berantam. Hingga, bayi yang masih lucu ini jadi korban salah sasaran. Akibatnya, wajah dan dada lelaki lucu ini harus terluka.

Loading...

Informasi warga ditempat kejadian. Kejadian terjadi berawal dari cekcok antara pelaku yakni, Indrawan dan Surya Hanafi, yang mengurus saudara pelaku untuk kerja rawai. Pelaku yang mendatangi kedai kopi meminta kepada Surya Hanafi agar saudaranya tidak diberangkatkan pergi merawai dengan nada mengancam.

“Mereka awalnya terlibat cekcok, pelaku minta agar abangnya jangan disuruh mewarai dengan nada mengancam. Tidak lama pelaku kembali datang dan langsung mengayunkan samurai kepada Surya Hanafi namun mengenai seorang bocah,” kata seorang warga.

Beruntung pelaku langsung diamankan warga yang berada di lokasi kejadian, sementara akibat kejadian ini bocah tersebut mengalami luka gores di bagian pipi dan dada kanannya akibat sabetan samurai pelaku. (kmg)

Berita ini terbit di lendoot.com dengan judul ‘Wajah dan Dada Bocah 4,5 Tahun Tersabet Samurai Gara-gara Perkelahian di Kedai Kopi!’

Loading...
Loading...
Loading...