Sabtu | 23 Januari 2021 |
×

Pencarian

HIBURAN

Heran.. Setelah Julia Perez Meninggal Dunia, Gaston Sibukkan Masalah ini. Ruben: Mau Apa?

MEDIAKEPRI.CO.ID, – Beberapa waktu lalu Ruben Onsu mengungkap kekesalannya dalam fitur Instagram Story.

Dari kalimatnya, Ruben geram terkait pihak yang dianggapnya tidak bertanggung jawab dan tiba-tiba mengurus surat cerai.

Loading...

Dalam postingan tersebut tampak Ruben Onsu tengah geram dengan seseorang.

Bahkan suami Sarwendah itu membahas soal biaya rumah sakit untuk almarhum.

Tak hanya itu, Ruben juga menyebut seseorang telah melakukan pencitraan.

“Kemaren waktu (alm) urus proses cerai lo kemane aje, skrg sibuk minta surat cerai nya, kemaren waktu (alm) di rumah sakit, di interview media lo bilng akan bantu untuk biaya (alm) maneeee??? jng bikin ribet deh, udh gak ada urusan lagi ama lo. Mau gue kasih tahu cerita (alm) ttg lo?? Jng pancing gw marah deh, ntr lo malu sendiri, gak capek lo pencitraan mulu sok baik, gw sih diem aje ueee bro, udh klo gak mau pajang gak usah mancing2 deh Gak usah WA Minola sebayang lagi, gak ada urusan lg ama beliau,” tutupnya.

Loading...

Akun gosip @ceuceu.rumpi pun mengunggah sebuah postingan Instastory Ruben Onsu, Senin 4 Desember 2017.

Siapa yang dimaksudnya? Ruben enggan menyebutnya.

Malas menyebutnyan karena akan menguntungkan, kata Ruben.

“Sudah ah, gue nggak menyebut nama. Nanti ngetop lagi,” kata Ruben seperti menyisakan misteri.

Kuasa Hukum Punya Cerita

Kini misteri itu terungkap.

Kuasa hukum almarhumah Julia Perez, Minola Sebayang mengungkapkan kisahnya.

Berawal dari gugatan cerai Jupe dan Gaston diputus oleh pengadilan, akta cerai pun diurus oleh pihak Jupe.

Minola juga mengungkap, Gaston sempat menanyakan keberadaan akta cerai tersebut kepadanya.

“Nah Jupe sendiri pada waktu itu, begitu sudah incracht ketika mau masuk ke proses pengurusan akta perceraian itu, dia minta agar yang melakukan (mengurus/mengambil akta cerai di Pengadilan) adalah orangnya dia, dari manajemen dia.

Makanya dokumen-dokumen terkait masalah surat pemberitahuan incracht untuk terbitnya akta perceraian dan segala sesuatunya kami (pengacara) serahkan ke manajemen Jupe, ke orangnya Jupe,” kata Minola Sebayang ketika dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Selasa 26 Desember 2017.

Hingga Jupe dirawat di rumah sakit, Minola mengaku ia tak pernah membahas perihal tersebut dengan keluarga Jupe.

Hingga akhirnya Gaston menanyakan keberadaan akta cerai tersebut.

“Sampai beberapa waktu yang lalu, Gaston WA saya. Dia menanyakan, kan dia tahu saya kuasa hukum Jupe sampai akhir hayatnya. Dia tanya ke saya, ‘Bang, sertifikat perceraian itu dimana? Ada enggak?’,” kata Minola.

Menurut Minola, ia mengatakan kepada Gaston bahwa dirinya tidak mengetahui keberadaan akta cerai tersebut.

Ia pun menyarankan Gaston untuk menanyakan akta cerai tersebut kepada Diana, asisten Jupe.

Singkat cerita, Minola bertemu dengan Diana, yang kini merupakan asisten presenter Ruben Onsu. Minola pun mempertanyakan apakah Gaston sudah menayakan akta cerai.

Hal tersebut pun diketahui oleh Ruben. Sehingga sempat membuat suami penyanyi Sarwendah itu kesal.

“Saya cerita dia (Gaston) ada WA ke saya menanyakan terkait masalah akta cerai. Nah, tentu Ruben dengar kan pembicaraan itu. Nah dia tanya-tanya saya ‘mau apa ya, Bang?’. Saya enggak tahu. Sampai beberapa waktu kemudian, muncullah dalam IG (Instagram) Ruben yang kesal,” kata Minola. (***)

sumber: tribunnews.com

Loading...
Loading...