Jumat | 04 Desember 2020 |
×

Pencarian

PERISTIWA

Hidup Sendiri, Ahim Meregang Nyawa Dalam Kobaran Api, Mengerikan Kondisinya

MEDIAKEPRI.CO.ID, Banjarmasin – Badan Ahim (70) mengalami luka bakar, bahkan bisa dikatakan gosong. Seluruh tubuh telah dimakan api dan menyebabkan ia meregang nyawa.

Di dalam rumahnya di Tangan Bangun, KM 3, Tamban, Barito Kuala tempat ia tinggal sendiri, Ahim memgehembuskan nafas terakhir. Ia meninggal dalam kebakaran yang di duga disebabkan oleh api di kaleng yang menerangi rumahnya pada subuh Kamis 14 Desember 2017

Loading...

Kapolsek Tamban, Iptu Mumung Suhaya mengatakan Ahim tinggal sendirian. Ia ditemukan warga dalam kondisi terbakar, bahkan bisa dikatakan gosong.

“Jadi dia tinggal di rumah sendirian, kemudian dia menggunakan penerangan lampu teplok. Pada saat dia tidur, masyarakat melihat sudah ada api. Posisinya dia ada di rumah dan mungkin lampu itu jatuh dan menyambar bagian rumah dari kayu,” cerita Iptu Mumung

Ia mengatakan perkiraan kebakaran terjadi pukul 05.00 wita. Sejauh ini lokasi dan korban masih dalam tahap pemeriksaan. Namun kemungkinan besar api berasal dari lampu teplok karena di rumahnya tidak ada aliran listrik. (***)

sumber: tribunnews.com

Loading...
Loading...
Loading...