Kamis | 03 Desember 2020 |
×

Pencarian

BATAM

INI BUKTINYA! Pemuda Batam Futsal Club Jawara di Liga Futsal Kota Batam 2017 di Citra Mas

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Diakhir menjelang penutupan tahun 2017, Pemuda Batam meraih prestasi luar biasa, khususnya di bidang olahraga, futsal. Dimana tim putra dan putri yang dibentuk melalui seleksi yang cukup selektif, mereka mampu  memberikan harapan untuk mencapai prestasi lebih baik tahun 2018.

Para pemain yang dibangun dengan kekuatan dari Batam ini mendulang prestasi yang sangat membanggakan. Untuk tim putra dari Pemuda Batam Futsal Club tak terbendung untuk menjadi jawara dalam Liga Futsal Kota Batam 2017. Dan tim putri Pemuda Batam, cukup menggembirakan bisa menduduki posisi runner up dalam liga yang digelar di Lapangan Citra Mas, Kabil.

Loading...

Liga Futsal Kota Batam 2017 yang pertama kali digelar ini menjadi sejarah pertama Pemuda Batam Futsal Club sejak berdirinya AFD di Batam. Liga bergengsi ini diikuti beberapa tim terbaik di Kota, dan tak dipungkiri, Pemuda Batam Futsal mampu mendudukan diri sebagai tim terbaik yang di laga final mengalahkan citramas Sport Club FC dengan skor 11-6.

Pada babak final yang berlangsung pada 22 Desember tadi malam, berjalan cukup seru. Kejar-kejaran gol terjadi dibabak pertama dengan hasil sementara 4-2. Dibabak kedua, Pemuda Batam Futsal Club mampu mendominasi pertandingan dan akhirnya dapat menambah 7 gol serta memastikan gelar juara.

Komite Exco AFD Kota Batam, sekaligus Manajer Klub Pemuda Batam Futsal Club, Daeng Indra berharap Pemuda Batam FC dapat berprestasi di tingkat yang lebih tinggi, yakni provinsi ataupun Liga Profesional kedepannya. AFD optimis potensi klub-klub di Kota Batam dapat bersaing di tingkat nasional jika klub dikelola secara profesional.

Daeng Indra menambahkan untuk ke depan, tidak perlu lagi kalau ada pertandingan, para manajer club harus menyewa pemain dari luar Kota Batam. Karena di Batam banyak pemain yang tidak diperhatikan oleh pemerintah Kota Batam.

Loading...

“Dan saya buktikan, bahwa mereka ada dan tidak kalah hebatnya dengan pemain di luar sana,” ujar Daeng Indra dengan penuh semangat. (bayu wasono)

Loading...
Loading...