Sabtu | 19 Oktober 2019 |
×

Pencarian

NEWS

INNALILLAHI.. Kisah Pilu Gemparkan Bumi Reyog Ponorogo, Setelah 3 Saudara Kandung Tewas Mengenaskan

Selasa | 26 Desember 2017 | 11:39

MEDIAKEPRI.CO.ID, Ponorogo, -Tragis. Kisah pilu gemparkan Bumi Reyog Ponorogo. Betapa tidak 3 bocah yang masih saudara kandung tewas mengenaskan, Senin 25 Desember 2017 sekitar pukul 15.00 WIB.

Ketiga bocah malang itu meninggal karena tenggelam di Sungai Bendungan Kumet, Dukuh Pucung, Desa Sendang, Kecamatan Ngrayun, Ponorogo, Jatim. Adapun identitas korban adalah Nyono (14 th), Tarjan (9 th) dan Lulus (7 th).

Bocah malang itu tinggal di RT 003, RW 001, Dukuh Pucung, Desa Sendang, Kecamatan Ngrayun, Ponorogo, Jatim.

Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto menjelaskan bahwa Senin 25 Desember 2017 pukul 10.00 WIB, korban yang merupakan saudara kandung pergi dari rumah ke sungai Bendungan Kumet untuk mencari ikan.

Dia menambahkan sekitar Jam 15.00 WIB seorang saksi mata bernama Nyonem (50 th) warga Dukuh Krajan, Desa Sendang yang sedang melintas mengetahui ada baju yang terletak di pingir sungai.

“Karena curiga Nyonem melaporkan kejadian tersebut pada warga lainnya bernama Tarjan dan keluarga korban,” kata AKP Sudarmanto.

Pihaknya menambahkan karena curiga saksi Tarjan dan keluarga datang ke sungai tersebut dan menyelami di dasar air dan menemukan ke 3 korban sudah tidak bernyawa. “Keluarga menerima kematian ketiga korban dan langsung dimakamkan di Pemakaman Desa Sendang,” terangnya. (***)

sumber: inilah.com

Editor :