Rabu | 23 Oktober 2019 |
×

Pencarian

Kandidatku tuk Walikota dan Wakil Walikota Batam

BATAM

Jasa Layanan Seks Jadi Motif Kekejaman Bartender Gigolo Habisi Nyawa Cinta

Minggu | 24 Desember 2017 | 0:31

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Pebrianto, ternyata penjual jasa seks komersial. Karena kepuasan seks yang diberikannya tidak dibayar jadi alasannya untuk melakukan kekejaman dengan menghabisi nyawa Deli Cinta Sihombing, ibu beranak satu.

Motif pembunuhan terhadap korban pada Kamis, 21 Desember 2017 di Perumahan Central Raya, Blok EE nomor 12, Kelurahan Tanjunguncang, Kecamatan Batuaji terungkap dari pengakuan pelaku.

“Pengakuan tersangka nekat membunuh karena korban tak mau bayar, setelah berhubungan badan,” kata Kapolresta Barelang, Kombes Pol Hengki, Sabtu, 23 Desember 2017 malam.

Masih kata Hengki, tersangka setelah membunuh korban, pun nekat mengambil barang-barangnya, berupa handphone, mobil, kunci rumah dan televisi.

Barang milik korban ini, ditemukan ada pada tersangka.

“Mobil Toyota Rush warna Hitam milik korban ada pada tersangka, tetapi platnya sudah diganti,” ujar Hengki.

Sebelumnya, pelaku ditangkap Polisi atas dugaan pembunuhan terhadap Deli Cinta Sihombing pada Sabtu (23/12/2017) malam, ternyata seorang ‘gigolo’.

Kapolresta Barelang, Kombes Pol Hengki menyampaikan, tersangka merupakan orang yang dikenal korban.

Di mana, korban yang bekerja di salah satu tempat hiburan malam itu, sebelum kejadian ‘memakai’ pelaku untuk memuaskan nafsunya.

“Korban dan tersangka ini saling kenal. Sebelum kejadian korban ‘memakai’ pelaku untuk berhubungan intim,” kata Hengki.

Informasi itu, kata Hengki, diketahui sesuai dengan pengakuan tersangka setelah diinterogasi. Mengenai motifnya, Polisi sedang melakukan penyelidikan lebih dalam. (***)

Berita ini sudah terbit di batamclick.com dengan judul’Pelaku Deli Cinta Kesal, Usai Gituan Tak Dibayar!’

Editor :