Minggu | 24 Januari 2021 |
×

Pencarian

BINTAN

Jelang Natal dan Tahun Baru, Agro Hotel Selalu Dapat Kepercayaan Wisatawan Asing

MEDIAKEPRI.CO.ID, Bintan, – Menyambut natal dan tahun baru, Agro Hotel sudah penuh dikunjungi wisatawan. Wisatawan mancan negara yang datang untuk menghabiskan waktu berlibur menjelang akhir tahun.

Hotel yang menyediakan kamar sebanyak 155 sudah dipesan sejak jauh hari. Para tamu sudah memesan kamar mulai tanggal 25 Desember hingga 1 Januari 2018.

Loading...

Demikian diungkapkan, Renaldi, Manager Humas Agro Hotel, Rabu, 20 Desember 2017.

“Untuk kamar hotel sudah penuh semua. Tamu sudah pesan kamar untuk tanggal 25 Desember sampai 1 Januari 2018,” kata Renaldi kepada mediakepri.co.id.

Lebih jauh Renaldi mengatakan, sekitar 75% tamu yang datang ke Agro merupakan wiasatan asing. Dari wisatawan yang datang, tambahnya, sebagian besar berasal dari RRC (China). Jadi dari jumlah tamu yang ada, katanya, hampir 50 persen merupakan tamu dari China.

“Dan selebihnya dari tamu yang sudah memesan kamar hotel dari beberapa negara lain,” kata Renaldi.

Loading...

Disebutkannya, kondisi kamar penuh menjelang tahun baru dan natal merupakan hal biasa. Dan selama ini, katanya, setiap hari libur memang sudah ada. Tidak hanya tamu luar negeri, katranya, tamu lokal juga sering memesan kamar untuk menikmati liburan.

“Untuk tamu lokal, kita kasih harga 650 ribu untuk setiap kamarnya,” ungkap Renaldi.

Meskipun harga untuk tamu asing dan lokal berbeda, katanya, managemen tidak pernah membedakan untuk pelayanan. Walau harga kamar 650, tambahnya, kami tetap memberikan pelayanan terbaik bagi tamu yang memberikan kepercayaan kepada Agro Hotel untuk menikmati liburan.

Pantauan mediakepri.co.id di lapangan, tamu yang datang di Agro tersebut kebanyakan dari luar negri seperti Korea, Thailand, Singapura, Tiongkok. (bobi)

Loading...
Loading...