Jumat | 04 Desember 2020 |
×

Pencarian

PERISTIWA

Kejam!!! Tak Puas Nyiksa, Ayah Masukkan Bayi 4 Bulan ke Microwave

MEDIAKEPRI.CO.ID, Amerika – Dalam mendidik dan menjaga anak, Derick Boyce-Slezak (22) dan Mikala (22) tidak pantas ditiru dan jadi panutan.

Pasangan suami-istri ini ditangkap kepolisian dengan tuduhan melakukan tindak kekerasan dan kelalaian secara sengaja pada bayi mereka, Selasa, 28 November 2017 lalu. Dilangsir di poskupang.com, Mereka ditangkap setelah membawa bayi laki-laki malang asal Missouri, Amerika yang masih berusia 4 bulan ke rumah sakit.

Loading...

Bayi mereka menderita ruam di wajahnya. Ketika diperiksa, dokter menjelaskan ruam yang ada di wajah bayi malang itu adalah luka bakar tingkat dua. Derick mengaku luka bakar tersebut disebabkan karena cairan kimia pembersih.

Dokterpun menyarankan pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui kondisi bayi mereka. Hasil pemeriksaan lebih lanjut menunjukkan bayi tersebut mengalami keretakan tengkorak dan cedera otak. Saat persidangan, Derick dituduh menjatuhkan bayinya saat mencoba meniru sebuah adegan dalam iklan TV.

Tuduhan tersebut berdasarkan kesaksian yang diberikan Mikala setelah ia menolak semua tuduhan yang ditujukan padanya. Tak hanya itu, Mikala juga menjelaskan Derick mencoba meletakkan bayi mereka dalam microwave.

Parahnya, Derick menyalakan microwave ketika bayi malang itu masih berada di dalam. Meski hanya beberapa saat mereka menyalakan microwave, bayi tersebut menderita luka bakar. Akibat tindak kekerasan yang dilakukan Derick dan kelalaian Mikala, mereka berdua ditahan di penjara St Francois County. (***)

Loading...

sumber: mirror

Loading...
Loading...