Kamis | 03 Desember 2020 |
×

Pencarian

BATAM

Kematian Deli Cinta yang Dibunuh Gigolo Piaraannya Belum Diterima Keluarga, Ini Kata Ibunya..

MEDIAKEPRI.CO.ID, Batam – Kepergian mendiang Deli Cinta Sihombing masih belum sepenuhnya bisa diterima oleh keluarga. Ibu muda ini ditemukan tewas di rumahnya di kawasan Tanjunguncang, Batam, Kepulauan Riau, sepekan lalu dengan posisi terikat.

“Kami belum percaya sepenuhnya apa yang dikatakan pelaku yang tega membunuh anak saya Delita Sihombing, secara sadis,” kata Dorel Silalahi, ibu kandung dari Deli Cinta Sihombing belum lama ini.

Loading...

Dorel menceritakan, sebelum kejadian, tepatnya hari Selasa, 19 Desember 2017, Deli pulang dari rumahnya sekitar pukul 23.00WIB. “Sebelumnya anak saya (Deli Cinta_red) pernah cerita bahwa kunci rumahnya hilang satu. Tidak tahu siapa yang ambil,” kata Dorel.

Dengan adanya banyak pemberitaan bahwa yang membunuh anaknya adalah seorang lelaki pemuas nafsu, Dorel masih belum percaya sepenuhnya.

“Saya masih belum percaya soalnya kunci mereka juga hilang. Yang ada dipikiran saya itu, yang bunuh anak saya itu sudah lebih dahulu masuk ke rumahnya. Begitu anak saya pulang langsung kepalanya di ketuk dan lemas anak saya diikat,” katanya. (***)

sumber: tribun.news.com

Loading...
Loading...
Loading...