Rabu | 16 Oktober 2019 |
pemkab lingga
×

Pencarian

Kandidatku tuk Bupati dan Wakil Bupati Lingga

LINGGA

Kepedulian TJA Terhadap Tragedi Kampung Cina Diharapkan Mampu Menggugah Pemerintah

Rabu | 06 Desember 2017 | 11:53

MEDIAKEPRI.CO.ID, Lingga – Tedy Jun Askara (TJA) memberikan perhatian khusus terhadap korban kebakaran di Pasar Kampung Cina, Daik, Lingga. Diharapkan kepedulian yang disalurkan anggota DPRD Kepri ini mampu menggugah pemerintah.

Aziz Martindas menyerahkan bantuan TJA ke korban tragedi Pasar Kampung Cina

Aziz Martindas, rekan TJA yang menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran ini mengatakan bantuan yang diberikan ini akan bermanfaat bagi korban. Mudah-mudahan, katanya, Pemerintah Pemprov dan Kabupaten Lingga segara mengambil langkah langkah intens agar memeberikan sebuah solusi untuk masyarakat yang mengalami musibah kebakaran.

“Terkhusus, untuk Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lingga agar segara dapat melakukan satu diantaranya pembangunan pengadaan pasar. Hal ini diharapkan agar tidak terjadi lumpuhnya perekonomian masyarakat Daik, ” kata Aziz kepada mediakepri.co.id Senin, 4 Desember 2017.

Dia mengatakan pemerintah harus memiliki konsep terencana untuk merancang pembangunan. Sehingga hasil yang didapat, tambahnya, dapat menyesuaikan dengan kerangka pembangunan yang berbudaya kemelayuan. Dimana, sebutnya, pembangunan tersebut memiliki ciri khas tersendiri sesuai dengan peraturan daerah yang ada.

“Terserah, apakah pembangunan itu akan dilakukan oleh pemerintah, ataupun pihak swasta,” ujarnya berharap.

Aziz mengatakan masyarakat Daik turut berterima kasih kepada TJA. Karena, menurutnya, bantuan yang disalurkan ini menunjukkan TJA memang benar memiliki jiwa kemanusian yang sangat luar biasa. Soalnya, TJA anggota DPRD Kepri dari daerah pemilihan (Dapil) Tanjungpinang. (bran)

Editor :