Minggu | 29 November 2020 |
×

Pencarian

PERISTIWA

Mahasiswi Ini Tewas Mengerikan Digilas Truk, Sebelumnya Ia Posting di Medsos Tentang Kematian

MEDIAKEPRI.CO.ID, Banjarmasin – Mengharukan, pascameninggalnya Soleha, warga Kota Baru yang tinggal di Banjarmasin, Instagram perempuan itu dipenuhi ucapan duka.

Bahkan bio instagram di akun instagram yang diduga milik Soleha mahasiswi Uniska Banjarmasin menggambarkan seolah ia memang akan pergi.

Loading...

“Sedekah Al Fatihahnya ya sahabat bila aku mati nanti,” begitulah tulisan yang tertera pada akun @_ssolehah yang diinformasikan milik perempuan usia 21 tahun tersebut.

Puluhan komentar membanjiri postingan terakhir yang telah di share pada instagram itu. Dimana pada postingan tersebut tertulis caption ” Renungan malam yg kita ciptakan kemarin. Terimakasih untuk Cerita hidup yg nyata dari hati kalian dan tangis itu, semoga membuat kita menjadi lebih baik dihari esok #hmtiuniska #poempm”

Hampir rata-rata isi komentar merupakan ucapan duka. Mulai kalimat Alfatihah hingga doa agar Soleha tenang di sisi Tuhan.

“Semoga amal ibadah ka Solehah diterima Allah SWT, Alfatihah,” tulis akun @azzizahozza

Loading...

“Innalillahi wa innailaihi rojiun, alfatihah.. Dari info temen rescue di jok nya terdapat bunga dari lumiere,” tulis akun @fahrul93.

Solehah tewas karena terlindas truck semen pada Sabtu, 30 Desember 2017 malam sekitar pukul 23.00 wita. Ia menggunakan sepeda motor Yamaha Soul GT bernomor polisi DA 6015 GQ)

Kejadian di Jalan Brigjen Hasan Basri, Kayutangi, Banjarmasin itu sempat sebabkan kemacetan, bahkan arus jalan di tutup, semasa petugas mengatasi kecelakaan.

Dari informasi terhimpun, Soleha langsung meninggal di tempat. Bahkan ban truck yang sempat melindas Soleha masih berlumur darah.

“Dia terlindas truck melon (truck semen) dan langsung meninggal di tempat,” ucap Jali, warga Banjarmasin yang sempat berada di tempat kejadian malam itu.

Oleh unit Rescue 911, Jenazah Soleha langsung dilarikan ke kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin. (***)

sumber: tribunbanjarmasin.com

Loading...
Loading...