Sabtu | 23 Januari 2021 |
×

Pencarian

PERISTIWA

MIRIS!! Jalani Pemotretan di Tengah Rel Kereta Api, Model ini Tewas Tertabrak

MEDIAKEPRI.CO.ID, – Nasib naas menimpa model muda, Fredzania Thompson (19).
Perempuan cantik yang tengah hamil itu tengah menjalani pemotretan di tengah dua rel kereta api.

Dilansir dari Dailymail Perempuan yang akrab disapa Zanie itu tengah sibuk berpose di antara dua jalur rel ketika kereta Burlington Northern Santa Fe Railway (BNSF) datang.

Loading...

Ia pun berpindah ke jalur lain.

Namun sayang, ia tak melihat adanya kereta Union Pacific yang juga melintas dari arah berlawanan sehingga ia terjepit di tengah-tengah.

“Pada dasarnya, disini ada dua rel kereta api. Yang satu adalah jalur Burlington Northern yang melintas ke barat dan yang lainnya adalah jalur Union Pacific yang mengarah ke timur. Dan dia terjepit di tengah dua rel tersebut,” jelas Shawn Myatt, Navasota Assistant City Manager.

Melihat Zanie yang malah berjalan di atas rel tepat di depan kereta barang Union Pacific yang tengah melintas, tim masinis pun telah membunyikan klakson dan melakukan pengereman darurat.

Loading...

Sayangnya, kecelakaan tetap tak bisa dihindari.

Zanie yang dibawa ke rumah sakit terdekat itu pun dinyatakan meninggal dunia, sementara fotografer yang memotret Zanie selamat dari maut.

Kereta Union Pacific sendiri merupakan kereta barang pembawa gandum yang melintas dari Oklahoma ke Beaumontand.

Kecepatan kereta dilansir 50 mil per jam dan membutuhkan lebih dari 1 mil untuk benar-benar berhenti melaju.

Ibu dari Zanie, Hakamie Stevenson, mengatakan pada koran The Eagle bahwa putrinya adalah seorang murid di Blinn College di Bryan, Texas, namun ingin menunda pendidikannya untuk mengejar karier di dunia modeling.

Zanie yang tepat pada hari ini akan berulang tahun ke-20 itu telah lulus dari Navasota High School ketika ia meraih beasiswa karena menjadi salah satu pemain voli.

Zanie juga telah bertunangan dengan kekasihnya, Darnell Chatman, dan bahkan tengah menanti kelahiran jabang bayi yang baru berusia 1 bulan. (***)

Loading...
Loading...